Perampok Berpistol dan Berbadan Tegap Jarah Circle K di Kuta Bali

Aksi perampokan di Circle K Kuta Bali terekam CCTV.
Sumber :
  • VIVAnews/Bobby Andalan

VIVA – Aksi perampokan terjadi pada salah satu minimarket berjejaring Cirkle K di Jalan Sunset Road Seminyak, Kuta, Badung, Bali. Minimarket itu disatroni perampok berpistol, pada Rabu 39 April 2020 pukul 19.30 WITA. Perampok yang beraksi sendirian itu berhasil menjarah uang sebanyak Rp1.193.000. 

Pedagang Emas Dirampok, Suami Tewas dan Istri Terluka

Saat kejadian, minimarket itu dijaga oleh seorang karyawan bernama Kadek Atif Sudiarsa (22 tahun). Saat pelaku datang, korban tengah mengecas HP di belakang meja kasir. 

Pelaku yang datang secara tiba-tiba tiba langsung menodongkan benda menyerupai pistol. Pelaku yang mengenakan sweater warna abu-abu itu meminta kepada korban agar membeikannya uang.

Komplotan Perampok Bobol Hotel di Sulteng, Barang Perabot Ludes Total Kerugian Rp 700 Juta

Karena takut, korban langsung membuka laci kasir dan pelaku langsung mengambil semua uang yang ada di dalam laci kasir. Setelah itu pelaku berbadan tegap yang masih diburu polisi tersebut kabur meninggalkan TKP. 

"Kami sudah mengantongi ciri-ciri fisik dari pelaku. Kami sedang mendalami. Karena ada beberapa lokasi menurut laporan masyarakat memiliki ciri fisik yang sama dengan aksi serupa. Mudah-mudahan hasil pengembangan kita dalam waktu dekat terungkap," tutur Kapolresta Denpasar AKBP Jansen Avitus Panjaitan, Jumat 1 Mei 2020.

Viral Penampakan Minimarket Warung Madura: Tutup Kalau Sudah Kiamat

Kapolres menduga pelaku merupakan orang yang sama melakukan perampokan di beberapa TKP di Denpasar dan Badung. Polisi belum bisa memastikan benda yang menyerupai pistol itu asli atau palsu. Sebab, saat beraksi di Kuta kemarin pelaku menutup benda yang ditodongkan kepada pegawai toko itu dengan kain. 

"Pistol yang digunakan saat beraksi itu belum bisa dipastikan, karena saat beraksi pelaku menutup benda yang diduga pistol pakai kain. Ciri-ciri fisik sama seperti orang yang beraksi di Denpasar Timur, di Kuta Utara dan beberapa tempat lainnya," tutur Kapolresta.

VIVA Otomotif: polisi tertibkan juru parkir minimarket

Penghasilan Tukang Parkir Minimarket di Jakarta Capai Belasan Juta per Bulan, Masih Mau Bayar?

Dishub Jakarta mengingatkan, parkir motor atau mobil di minimarket seharusnya gratis. Jika dihitung, penghasilan tukang parkir di minimarket bisa mencapai belasan juta..

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024