Buru Pembuang Kotak Sepatu Berisi Mayat Bayi, Polisi Periksa CCTV

Ilustrasi temuan mayat bayi
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA – Polisi memeriksa sejumlah saksi dan kamera pengawas yang terpasang di ruas Jalan Raya Hankam, Cipayung untuk mengusut kasus jasad bayi di dalam kotak sepatu.?

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Wakapolres Metro Jakarta Timur AKBP Steven Tamuntuan menyebut telah memeriksa tiga orang saksi. Salah satu diantaranya pengendara yang menerima kardus, inisial FL, dan orangtuanya.

“Ada tiga orang saksi sudah kami minta keterangan,” kata dia saat dikonfirmasi, Minggu, 16 Mei 2020.

Kronologi Penganiayaan Siswa SMPN 55 Barombong dan Penangkapan 4 Pelaku

Selain mencari keterangan saksi, Steven menambahkan, pihaknya juga menganalisis kamera pengawas yang ada menyorot ke jalan. Selain itu, Steven mengatakan, polisi saat ini masih menunggu hasil autopsi dari RS Polri.

“Ada sejumlah rekaman CCTV yang kami analisa dari lokasi,” ujar dia.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

Sebelumnya, Pengendara sepeda motor berinisial FL, menerima sebuah kotak sepatu dari orang tidak dikenal saat sedang menepi di terowongan Ceger, Jalan Raya Hankam, Cipayung, Jakarta Timur, pada Jumat 15 Mei 2020, sekitar pukul 22.45 WIB. 

Saat itu, FL hendak mengenakan headset. Tidak lama, didatangi pengendara sepeda motor lain yang berboncengan dan mengenakan masker memberikan bungkusan kardus sepatu.

Saat dibuka, ternyata isinya bayi laki-laki dalam keadaan meninggal dunia. Jasad bayi itu pun dikirim ke Rumah Sakit Soekanto untuk dilakukan autopsi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya