Pencuri Motor Ditemukan Tergeletak Tanpa Busana di Tumpukan Sampah

Pencuri motor ditemukan tergeletak tanpa busana di atas tumpukan sampah.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly

VIVA - Seorang pria yang diduga pelaku pencurian kendaraan bermotor atau curanmor ditemukan tergeletak di atas tumpukan sampah Kampung Jati, Buaran, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Selasa, 5 Januari 2021.

Bey Machmudin Minta Kabupaten Kota Akselerasi TPS3R

Penemuan pria ini pun sempat diabadikan warga melalui rekaman video dengan durasi 30 detik. Video itu memperlihatkan kondisi pria tersebut yang tergeletak di atas tumpukan sampah, dan hanya menggunakan pakaian dalam.

Dalam rekaman juga tampak wajah dari pria tersebut ditutupi kain hitam. Tidak hanya itu, di rekaman itu juga warga menyebut jika pria tersebut merupakan pencuri kendaraan bermotor.

Heru Budi Mau Contoh Singapura dan Jepang agar Jakarta Punya TPA Lumpur

Baca juga: 5 Sindikat Curanmor Ditangkap, Satu Ditembak Mati

Kanit Reskrim Polsek Serpong, Iptu Lutfi, membenarkan hal itu. Dari keterangan saksi, yang bersangkutan merupakan pelaku curanmor.

Groundbreaking RDF Plant, Heru Budi: Ini Akan Jadi Salah Satu Pengolahan Sampah Terbesar di Dunia

"Dari hasil pemeriksaan saksi sementara, dugaannya pria ini adalah pelaku ranmor (pencurian kendaraan bermotor). Dan untuk keterangan lebih lanjut, kami masih kumpulkan bukti," katanya.

Kondisi pria itu pun diketahui masih hidup, namun tengah tidak sadarkan diri. Dan kini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta.

"Dia masih hidup, sekarang dibawa ke RS Polri untuk menjalani perawatan," katanya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya