Polisi Buru Komplotan Begal yang Beraksi di Jakasampurna Bekasi

Ilustrasi kamera CCTV rekam aksi begal yang tewaskan seorang pemuda di Bekasi.
Sumber :
  • VIVA/ Dani.

VIVA –  Aksi kawanan begal kembali berulah di depan Ong Houeseware, Kampung Dua, Jalan Patriot Raya, Kelurahan Jakasampurna, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat. Pelaku secara terang-terangan merampas sepeda motor korban dengan cara mengancam dengan senjata tajam.

Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP

Peristiwa yang terjadi Minggu malam 17 Januari 2021 itu terekam kamera CCTV. Video rekaman diunggah akun instagram @bekasi_24_jam, pada Senin 18 Januari 2021. 

Dalam unggahan video itu korban dipepet dua orang yang berboncengan sepeda motor.

Pembunuhan Sadis Modus Begal ke Mirna Ternyata Pembunuhan Berencana, Otaknya Menantu Korban

Terlihat dalam unggahan itu korban berusaha mundur setelah salah satu pelaku turun membawa senjata tajam dan mendekati korban. Perlahan sepeda motor korban mundur, lalu pelaku tetap memaksa untuk mengambil alih sepeda motor tersebut.

Masih dalam rekaman itu, pelaku diduga ditemani dua sepeda motor lainnya sambil lalu lalang di sekitar kawasan begal tersebut. Usai mengambil sepeda motor korban, pelaku langsung meninggalkan korban yang sudah lebih dulu melarikan diri.

TikToker Galih Loss Minta Maaf Usai Prank Teriaki Ojol Begal Motor Berujung Hujatan Netizen

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing membenarkan kejadian tersebut. Dia mengaku, korban sudah melapor ke Polres Bekasi, atas kejadian yang dialaminya. 

"Korbannya sudah membuat laporan dan kasusnya sedang dilidik tuntas," kata Erna, Senin, 18 Januari 2021.

Bahkan, Erna menjelaskan, petugas sudah diterjunkan untuk mengejar pelaku atas perampasan sepeda motor tersebut. “Masih kita kejar pelakunya,” katanya.

Baca Juga: Polres Metro Depok Sita 46 Kg Sabu Berbungkus Teh China

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya