Begal Sadis, Modus Ban Kempes Lalu Tikam Korbannya 9 Kali dan Rampas Emas juga Uang

Mobil Korban Begal Sadis di Kendari, dan Lokasi Kejadian
Sumber :
  • TvOne/ Erdika Kendari

Kendari – Seorang wanita bernama Mirna (51), meninggal dunia setelah menjadi korban pembegalan yang dilakukan oleh sekelompok orang tak dikenal (OTK) di Jalan Madusila, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Resmi Debut di Auto China 2024, Begini Spesifikasi Jaecoo J7 PHEV

Korban tewas setelah ditikam para pelaku saat melintas dari Indogrosir menuju Kelurahan Lapulu.  Handphone, emas dan uang tunai dibawa kabur oleh para pelaku tersebut.

Modus Ban Kempes

Video Pengendara Honda ADV Terjatuh Akibat Potong Jalan Sembarangan

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Arus Tri Yunarko, membenarkan kejadian itu. Kronologi begal bermula ketika korban menumpangi mobil Honda Brio berwarna kuning yang dikemudikan menantunya Novi Damayanti (25). Peristiwa itu terjadi pada Minggu 7 April 2024) sore, sekira pukul 15.00 Wita. 

Usai berbelanja di Indogrosir, keduanya hendak menuju Pasar Sentral Kota Lama dengan mengambil jalur Lapulu. Namun, setibanya di dekat PLN datang 2 pelaku.

Korban Google Maps, Daihatsu Sigra Terjebak di Gang Kecil hingga Susah Keluar

“Tiba-tiba didekati pelaku yang mengendarai motor dan menyampaikan bahwa ban mobil korban kempes. Menantu korban lantas keluar dari mobil dan mengecek ban,” ujar Kombes Pol Aris Tri Yunarko, saat dihubungi, Senin 8 April 2024.

Selanjutnya, dua orang tersebut langsung masuk dan mengunci pintu mobil. Di dalam mereka menganiaya Mirna.  Sang menantu Novi Damayanti mengetuk pintu mobil, lalu tidak lama kemudian ada 2 pelaku lain menyusul dan menutup kepala korban menggunakan sarung.

“Pelaku memasukkan Novi ke dalam mobil dan menampar sebanyak 2 kali sambil meminta barang berharga milik korban,” jelasnya.

Akibat kejadian itu, korban Mirna langsung meninggal di tempat dengan 9 luka tusuk di leher dan badan. Sementara menantunya Novi mengalami luka memar di wajah.

Barang berharga korban yang dibawa kabur kawanan begal yakni 3 buah cincin emas, 2 kalung emas, sepasang anting emas, jam tangan dan handphone. Saat ini polisi telah melakukan olah TKP, mengambil keterangan sejumlah saksi termasuk memburu komplotan pelaku. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya