Pria Ini Terjun ke Laut Mau Bunuh Diri tapi Akhirnya Minta Tolong

Seorang pria mencoba bunuh diri dengan terjun ke laut dari kapal feri dan akhirnya diselamatkan oleh sejumlah pemancing perairan Lembar, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.
Sumber :
  • IST

VIVA – Seorang pria mencoba bunuh diri dengan terjun ke laut dari kapal feri yang berlayar dari Lembar, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, ke Padangbai, Bali. Namun, setelah tercebur, dia memutuskan untuk membatalkan bunuh diri dan meminta tolong untuk diselamatkan.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Pria itu berinisial SF (35 tahun), warga Dusun Sinar, Desa Pengembur, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Dia berhasil diselamatkan oleh beberapa orang yang tengah memancing di sekitar perairan Lembar.

Tidak diketahui pasti alasan pria itu mencoba bunuh diri tetapi kemudian mengurungkannya. Polisi pun hanya merilis peristiwa penyelamatannya sampai dirawat sebentar di puskesmas setempat kemudian dijemput oleh keluarganya.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Baca: Ditinggal Nikah, Pria di Lombok Dua Kali Coba Bunuh Diri

Sejumlah pemancing yang menyelamatkan pria itu awalnya dikagetkan oleh suara jeritan orang meminta tolong, tetapi mereka ragu karena itu di tengah lautan. “Tiba-tiba (saksi) mendengar suara korban yang meminta tolong, sehingga bersama rekan-rekannya mencoba mencari sumber suara.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Korban merupakan duda yang memiliki seorang anak. Ia telah dua tahun bercerai dengan istrinya. Dia dia duga depresi akibat pemasalahan keluarganya sehingga mencoba mengakhiri hidupnya.

Ilustrasi tembakan.

Kata Mabes Polri Soal Anggota Polresta Manado Tewas Luka Tembak di Kepala

Seorang anggota Satuan Lali Lintas Polres Kota Manado, Sulawesi Utara ditemukan tewas dengan luka tembak di bagian kepala, kemarin. Kejadiannya di Jalan Mampang Prapatan

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024