Ribut-ribut di Jalan Kawasan Duren Sawit, 1 Pemuda Tewas Dibacok

Ilustrasi lokasi pembunuhan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA - Seorang pemuda berinisial F meregang nyawa akibat keributan di Jalan Bunga Rampai Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu, 28 Februari 2021, kemarin. F tewas akibat luka parah buntut sabetan benda tajam.

Kombes Gidion: Penganiayaan Senior kepada Junior Taruna STIP Dianggap Tradisi

Sementara itu, rekan F yakni A mengalami luka-luka. Menurut Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Duren Sawit, Ajun Komisaris Polisi Budi Esti, awalnya pelaku berinisial R (21) bertemu dengan keduanya.

Kemudian, terjadi perselisihan hingga berujung pembacokan.

Bentrok Kelompok Pemuda di Bandar Lampung, 1 Pelajar Tewas

"Mereka tak saling mengenal satu sama lain. Jadi yang kenal sama korban adalah kakaknya pelaku. Antara korban dengan kakak pelaku bermain media sosial. Entah bagaimana ceritanya mereka lalu bertemu di sana. Tahu-tahu yang berkelahi," ujarnya kepada wartawan, Senin, 1 Maret 2021.

Baca juga: Dua Cewek di Depok Dibacok Begal Sadis saat Kubur Kucing

Detik-detik Taruna STIP Diduga Dianiaya Senior, Kena Pukul 5 Kali Hingga Tewas

Pelaku kabur usai menghajar keduanya. Tapi, tidak butuh waktu lama pihaknya berhasil mencokok R.

Hingga kini, yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan intensif guna menggali motif pembacokan. Sementara itu, korban A masih dirawat di Rumah Sakit Islam Pondok Kopi.

"Korbannya yang meninggal dirujuk ke Rumah Sakit Kramat Jati untuk diautopsi. Sedangkan yang luka-luka masih berada di Rumah Sakit Islam Pondok Kopi," katanya.

Budi menambahkan bahwa pelaku dalam kasus ini tunggal. Sedangkan kronologi peristiwa belum bisa disampaikan secara lengkap karena masih pendalaman ini.

"Yang jelas kami sudah bisa amankan itu (pelaku), dua jam setelah kejadian," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya