Misteri Kematian Jamal, Mayat dalam Karung yang Gegerkan Gowa Sulsel

Ilustrasi garis polisi di tempat kejadian perkara.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA – Kepolisian belum berhasil mengungkap motif penemuan mayat dalam karung yang menggegerkan warga Desa Panaikang, Pattalassang, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel). Mayat ditemukan pada Sabtu malam pekan lalu. 

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

"Ini masih kita lakukan penyelidikan," kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E Zulfan kepada VIVA, Senin, 8 Maret 2021.

Dia memastikan dalam proses penyelidikan ini tim Polres Gowa dibantu Polda Sulsel masih terus melakukan pendalaman.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Sesok mayat berjenis kelamin pria yang belakangan diketahui bernama Jamal itu ditemukan di sebuah kebun milik warga di Dusun Biringromang, Desa Panaikang, Kecamatan Pattalassang. Berdasarkan hasil visum kepolisian, disebutkan adanya luka bacok dan tusukan di tubuh korban. Ada dugaan korban dianiaya sehari sebelum meninggal dunia.

Saat ini, mayat korban masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Makassar. Adapun belum ada dari pihak keluarga yang datang melapor dan mengambil jenazah korban.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Berdasarkan informasi, korban diketahui merupakan warga dari Kabupaten Bulukumba yang sehari-hari bekerja sebagai penjaga kebun. Korban tinggal seorang diri sebuah pondok di kawasan perkebunan itu. 

Selama berada di perkebunan, Jamal dilaporkan jarang bergaul dengan warga sekitar.

Di Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Gowa, yang hanya berjarak beberapa kilometer dari Kota Makassar, sudah seringkali terjadi penemuan mayat. Terakhir kasus penemuan mayat dalam mobil yang menggegerkan warga di Dusun Japing, Desa Sunggamanai, Pattalassang, beberapa tahun silam. 

Korban belakangan diketahui sebagai staf di Universitas Negeri Makassar (UNM), yang dibunuh secara sadis oleh rekannya sendiri, yang berprofesi sebagai dosen di Kampus UNM. Kemudian, juga pernah ada penemuan mayat dalam koper yang lokasinya juga berada di wilayah Pattalassang.   

Baca Juga: Viral, Kawanan Maling Gondol Mobil Terparkir di Kalibata Cuma 3 Menit
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya