Pembunuh Warga Jerman dan Istrinya di BSD Ditangkap Polisi

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Iman Imanudin (tengah)
Sumber :
  • VIVA / Sherly (Tangerang)

VIVA – Pelaku pembunuhan terhadap warga negara Jerman berinisial K dan istrinya N yang merupakan warga negara Indonesia (WNI) di kediamannya Giri Loka 2 BSD, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan telah ditangkap polisi.

Kasus Mutilasi dan Pembunuhan Kejam Marak, Ada Apa di Balik Meningkatnya Kriminalitas?

Kapolres Kota Tangerang Selatan, AKBP Iman Imanudin mengatakan, pelaku diamankan di kawasan Tambun Utara, Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu, 13 Maret 2021, pukul 15.00 WIB.

"Beberapa waktu setelah kejadian, kita berhasil identifikasi pelaku dan langsung melakukan pengejaran hingga akhirnya pada hari yang sama kita berhasil amankan yang bersangkutan," kata Iman pada Minggu, 14 Maret 2021.

2 Tahun Tak Terlihat, Pria di Tangerang Ditemukan Sudah Jadi Tulang Belulang

Diketahui pelaku pembunuhan berinisial WA (22) yang tinggal di Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. Ditangkapnya tersangka pembunuh di Bekasi karena yang bersangkutan sedang berada di rumah rekannya untuk memperbaiki pompa air.

"Kita dapat info kalau dia ke Bekasi menggunakan transportasi KRL dan betul (dia) kita dapati berada di daerah tersebut hingga pelaku langsung kami amankan setelah tersangka selesai memperbaiki pompa milik warga setempat," ujarnya.

Tersangka Gus Muhdlor Akhirnya Penuhi Panggilan KPK

Sebelumnya K dan N ditemukan bersimbah darah dengan luka bacok di bagian leher dan tubuhnya. Dalam peristiwa yang terjadi pada Jumat, 12 Maret 2021 pukul 22.00 itu, K dinyatakan tewas di lokasi kejadian. Sementara N meninggal dunia setelah sebelumnya mendapatkan pertolongan medis.

Siswa SMK di Nias Selatan meninggal diduga dianiaya kepala sekolahnya

Kepsek SMKN 1 Nisel Ditahan Polisi Terkait Kasus Penganiayaan Siswa, Ini Kata Kadisdik Sumut

Kepala Sekolah (Kepsek) SMK Negeri 1 Siduaori, Kabupaten Nisel, berinsial SZ (37), diduga melakukan penganiayaan terhadap siswanya, berinsial YN (17) hingga tewas.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024