Viral Video Muda-mudi Mesum di Tuban

Video mesum menyebar melalui HP. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • VIVAnews/Diki Hidayat

VIVA – Sebuah video yang memperlihatkan muda-mudi diduga mesum viral di media sosial dan jejaring aplikasi WhatsApp, terutama di Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Sebab, diduga peristiwa itu terjadi di Tuban. Aparat kepolisian setempat pun melakukan penyelidikan.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Video berdurasi 1.20 detik itu menampilkan seorang wanita berkerudung tengah duduk di sebuah tempat nongkrong atau kongko, diduga sebuah kafe. Di depannya, seorang pria rebahan dengan posisi kepala di pangkuan si wanita. Wajah keduanya tidak terlihat karena rekaman video dari belakang.

Kepala Kepolisian Resor Tuban Ajun Komisaris Besar Polisi Ruruh Wicaksono membenarkan soal sebaran video itu. Ia menyebutkan lokasi terjadinya perbuatan diduga Mesum itu berada di Kecamatan Semanding. "Itu di wilayah Polsek Semanding," katanya dikonfirmasi VIVA pada Kamis malam, 18 Maret 2021.

Pria Ini Gugat Syarat Usia Pembuatan SIM ke MK karena Kagum 2 Bocah SD Motoran Madura-Jakarta

Mantan kepala Polres Madiun itu menuturkan, begitu video itu viral, petugas dari Satuan Polisi Pamong Praja setempat sudah mendatangi kafe yang diduga menjadi lokasi Muda-mudi mesum itu. Penyidik dari Satpol PP meminta keterangan pemilik kafe. "Sudah ditindaklanjuti penyidik dari Satpol PP," kata Ruruh.

Kepolisian, lanjut dia, melakukan penyelidikan terkait sebaran video itu. Petugas tengah mencari pemeran pria dan wanita yang terekam bermesum ria itu. "Orangnya masih kita cari. Yang jelas, kami masih menyelidiki," ujarnya.

Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan soal Bocah 5 Tahun Viral Bawa Mobil PLN hingga Tabrak Motor
Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, The Interview

Turis Australia Ngeluh Terjangkit DBD di Bali, Menkes Bilang Harusnya Bersyukur

Menteri Kesehatan menanggapi soal turis asal Queensland, Australia, yang berbagi kisahnya di media sosial saat terjangkit demam berdarah dengue (DBD) di Bali.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024