Viral! Dua Laki-laki Bawa Kabur Water Barrier di Ragunan, Warganet: Tangkap

Viral! Dua Laki-laki Bawa Kabur Water Barrier di Ragunan
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Dua orang laki-laki diduga mencuri water barrier di jalan Harsono RM, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Minggu, 21 April 2024 sekitar pukul 17.00 WIB.

Viral Fortuner Potong Jalan Ambulans yang Bawa Pasien, Nunggak Pajak Pula Mobilnya

Salah satu laki-laki tampak mengambil water barrier yang terpasang di Halte TransJakarta Departemen Pertanian dan satu orang lainnya menunggu di sepeda motor.

Keduanya kemudian membawa water barrier tersebut dengan cara diseret menggunakan satu tangan oleh yang dibonceng. Mereka membawa pembatas jalan itu ke arah Ragunan.

Viral Pajero Sport Pakai Strobo dan Aksesori Senapan Mesin di Kap Mobil, Biar Apa?

Hal ini sontak menjadi perhatian para pengguna jalan dan orang yang berada di sekitar lokasi. Namun, kedua laki-laki tersebut tampak santai melakukan aksinya.

Sri Mulyani Menghadap Jokowi Bahas Kasus Viral Bea Cukai

Aksi keduanya juga menjadi sorotan di media sosial dalam bentuk rekaman video setelah diunggah oleh akun Instagram @jakarta.terkini pada Minggu malam.

Sejak artikel ini dibuat belum diketahui kelanjutan dari aksi tersebut, pihak-pihak terkait, dalam hal ini Polsek Pasar Minggu belum menyampaikan keterangan resmi.

Adapun, video yang menampilkan aksi dua laki-laki itu telah disaksikan lebih dari 471 ribu pengguna Instagram, mendapatkan 9 ribu like dan 700 komentar dari warganet.

Tidak sedikit yang mengecam aksi dua laki-laki tersebut hingga meminta polisi segera meringkus keduanya. “Kalau dibiarin nanti bakal keenakan, terus ngelakuin aksi kayak begini,” komentar salah seorang waranet.

“Byk intel keren klo nih begundal ga ketangkap benar2 terlalu,” kata warganet.

“Kita liat siapa yang bakal disalahin sama SDM negara berkembang, padahal masyarakat turut andil dalam hal menjaga kamtibmas,” tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya