Dikejar Begal, Remaja di Bekasi Terperosok ke Parit hingga Tewas

Ilustrasi lokasi begal.
Sumber :
  • Foe Peace - VIVA.co.id

VIVA – Seorang pemuda bernama Ryan (18) tewas setelah menghindari kejaran begal di kawasan Pondok Melati, Kota Bekasi. Korban yang sedang mengendarai sepeda motor dan diancam akan dibacok, akhirnya terposok ke dalam parit hingga meninggal dunia.

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Peristiwa pada Rabu, 24 Maret 2021 itu terjadi ketika korban berkendara dengan temannya sepulang main ke rumah temannya. Korban mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX dengan rekannya bernama Fajriansyah.

"Korban bersama temannya itu baru pulang dari rumah temennya, dan melintas di wilayah Kampung Sawah," kata Kanit Reskrim Polsek Pondokgede, Iptu Santri Dirga, Jumat, 26 Maret 2021.

Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP

Dirga menceritakan, saat melintas korban dipepet oleh tiga orang yang tidak dikenalnya. Para pelaku berboncengan dengan satu sepeda motor.

Sambil membawa senjata tajam, kata Dirga, korban hendak dibacok. Di situ, korban Ryan memacu kendaraannya dengan kecepatan penuh. "Korban terus menghindari, tapi tetap dikejar pelaku," katanya.

Pembunuhan Sadis Modus Begal ke Mirna Ternyata Pembunuhan Berencana, Otaknya Menantu Korban

Rupanya, dalam kejaran itu, kata Dirga, pelaku sempat mengayunkan celurit ke arah korban, tapi berhasil menghindar. Hanya saja, akibat sabetan senjata tajam itu, sepeda motor korban oleng dan terperosok ke dalam parit.

"Korban tidak bisa kendalikan sepeda motornya, dan mengalami kecelakaan. Ryan meninggal dunia, sedang rekannya mengalami luka-luka," kata Dirga.

Saat ini, kasus tersebut masih dalam penanganan Unit Lantas Polres Metro Bekasi Kota. Dalam kejadian itu, tidak ada barang yang berhasil diambil dari pelaku. "Kami sudah lakukan cek di lokasi kejadian," katanya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya