Jelang Buka Puasa, HF Malah Begal Bokong Gadis 19 Tahun

Ilustrasi pelecehan seksual
Sumber :

VIVA – Begal payudara pernah ramai. Kini, ada saja.kelakukan pria berinisial HF (47) yang melakukan begal bokong seorang gadis di perempatan lampu merah Sumur Pecung, Kota Serang, Banten.

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Warga Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Banten itu meremas bokong remaja putri yang mengendarai sepeda motor, jelang buka puasa pada Rabu, 21 April 2021, sekitar pukul 17.00 WIB.

"Di lampu merah, pelaku ini berada di samping belakang korban. Saat traffic light warna hijau, HF melakukan tindakan tak sopan ke remaja putri berusia 19 tahun," kata Kasatreskrim Polres Serang Kota (Serkot), AKP Mochammad Nandar, Minggu, 25 April 2021.

Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP

Menurut pengakuan HF ke penyidik, dia baru pertama kali melakukan begal bokong wanita di jalanan. Karena ulah tidak terpujinya itu, pelaku diamankan dari rumahnya Sabtu kemarin, 24 April 2021.

"Berbekal rekaman video, kami bisa mengetahui siapa pelakunya," terangnya.

Pembunuhan Sadis Modus Begal ke Mirna Ternyata Pembunuhan Berencana, Otaknya Menantu Korban

Dari pelaku HF, polisi menyita sepeda motor, kaos dan helm yang dipakai saat melakukan aksi begal bokongnya. Pelaku dan barang bukti sudah berada di Mapolres Serkot, untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Atas perbuatannya, pelaku dijerat pasal 281 KUHP juncto 289 KUHP, dengan ancaman penjara paling lama 2,8 tahun," jelasnya.

Baca juga: Cucu Eks Bupati Tapin Tewas di Dalam Kamar, Polisi Turun Tangan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya