Maroah yang Tewas Dibungkus Kardus di Cakung Sedang Hamil 5 Bulan

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Irwandi

VIVA – Hasil autopsi dari jasad Maroah (17), yang diduga korban pembunuhan diketahui korban sedang hamil lima bulan. Jasad Maroah ditemukan mengenaskan karena terbungkus kardus dan karung terpal di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur.

Mayat Pria Telanjang Ditemukan Ngambang di Kali Tanah Abang

Kapolsek Cakung Kompol Satria mengatakan, dari hasil autopsi ditemukan fakta bahwa korban sedang hamil. Dia menyampaikan, saat ini jenazah korban sedang diurus pihak keluarga untuk dimakamkan.

"Untuk hasilnya sudah diketahui, korban sedang mengandung kurang lebih 5 bulan. Pihak keluarga sudah mengurus pengambilan jenazah korban di RS Polri Kramat Jati," kata Satria, Rabu 11 Agustus 2021.

Diduga Cemburu, Suami Bacok Istri yang Sedang Hamil 4 Bulan

Sebelumnya, polisi tak lama berhasil mengungkap identitas mayat wanita yang tewas dibungkus kardus dan dilapisi karung terpal di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur. Mayat itu ternyata seorang wanita muda bernama Maroah.

Usia korban diketahui baru 17 tahun dan bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART) di Bekasi, Jawa Barat. Korban merupakan warga asal Pemalang, Jawa Tengah. 

Motif Arif Tega Bunuh Rini Jasad Dimasukkan Koper Terkuak, Ternyata Ekonomi

Pihak perwakilan keluarga yang juga tante korban, Waryuni (40) mengatakan dirinya menerima laporan dari aparat kepolisian bahwa keponakannya ditemukan meninggal dunia.

Kemudian, dari Tim Inafis Polri juga sudah mencocokan sidik jari serta DNA korban. Hasilnya dipastikan korban adalah Maroah.

Polisi masih mengusut kasus ini dengan memeriksa orang terdekat korban. Salah satu yang diperiksa sebagai saksi adalah kekasih korban.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya