Karyawan Hotel di Wonogiri Setubuhi Siswi SMK

Ilustrasi kasus perkosaan
Sumber :
  • U-Report

VIVA - Seorang siswi SMK di Wonogiri, Jawa Tengah, menjadi korban persetubuhan di bawah umur oleh karyawan hotel. Pelaku melakukan bujuk rayu terhadap korban untuk melangsungkan aksinya itu.

Polisi Ungkap Kronologi Siswi SD di Lamongan Meninggal karena Pankreas Luka

Korban Berusia 17 Tahun

Korban, RM, 17, merupakan warga Kecamatan Giriwoyo, Wonogiri. Sedangkan pelaku adalah JS, 25, warga Kecamatan Pracimantoro, Wonogiri.

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Ilustrasi korban perkosaan.

Photo :
  • U-Report

Kasi Humas Polres Wonogiri, AKP Suwondo, mengatakan kejadian itu terjadi di salah satu hotel di Kecamatan Pracimantoro, Wonogiri, pada Minggu, 21 November 2021, sekitar pukul 03.00 WIB.

Komplotan Perampok Bobol Hotel di Sulteng, Barang Perabot Ludes Total Kerugian Rp 700 Juta

Awal Kejadian

Kejadian bermula saat korban pergi meninggalkan rumah pada Sabtu, 20 November 2021. Kepergian korban juga tidak diketahui oleh kedua orang tuanya.

Baca juga: Wali Santri Korban Perkosaan Guru Cabul Tuntut Pelaku Dikebiri

Karena hingga beberapa hari tak kunjung pulang dan tidak diketahui keberadaanya, pada Kamis, 25 November 2021, orang tua korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Giriwoyo.

"Setelah dilakukan pencarian, pada malam harinya korban ditemukan pelapor di teras minimarket Kecamatan Pracimantoro. Kemudian korban dibawa pulang," kata Suwondo dikutip pada Sabtu, 11 Desember 2021.

Disetubuhi di Hotel

Setelah dimintai keterangan, korban mengaku telah disetubuhi pelaku di Hotel Giripurwo 2 Kecamatan Pracimantoro, Wonogiri. Kejadian tersebut lantas dilaporkan ke kepolisian.

"Modus yang digunakan pelaku adalah bujuk rayu kepada korban," kata Suwondo.

Polisi juga menyita sejumlah barang bukti berupa handphone, satu potong kaos lengan pendek warna abu-abu, satu potong celana panjang warna hitam, dan juga pakaian dalam.

Laporan: Agus S/ tvOne

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya