Geng Motor Bersenjata Serang Sekelompok Remaja Sedang Main HP

Ilustrasi geng motor
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA – Sebuah video dengan durasi 20 detik viral di media sosial. Dalam video itu terlihat aksi geng motor atau gengster bersenjata menyerang sekelompok pemuda.

Cerita Mencekam Warga Deli Serdang soal Tawuran Geng Motor: Kami Mati Ketakutan

Dikutip dari akun Instagram @infotangerang.id, peristiwa itu terjadi di depan Klinik Omega, Pasir Nangka, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin, 10 Januari 2022, pukul 00.34 WIB.

Terlihat dalam video, terdapat tiga orang remaja sedang duduk di depan klinik sedang bermain handphone. Tiba-tiba datang segerombol geng motor dan langsung menghampiri mereka.

Tangkap Anggota KKB, Pos Satgas Operasi Damai Cartenz di Intan Jaya Papua Ditembaki

Ilustrasi penganiayaan.

Photo :
  • www.pixabay.com/bykst

Tampak tiga anggota geng motor mendatangi para korban dengan membawa senjata tajam jenis celurit. Para pelaku menodongkan senjata tajam tersebut hingga para korban tidak bisa berkutik.

Hanya Karena Saling Pandang, Seorang Pemuda di Pontianak Dikeroyok dan Ditikam

Dikonfirmasi, Kapolres Kota Tangerang, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho membenarkan peristiwa tersebut. "Benar, kami sudah menerima laporannya, dan kini sedang dalam proses penyelidikan," katanya saat dikonfirmasi, Rabu, 12 Januari 2022.

Lanjut dia, dalam peristiwa itu ada dua orang remaja yang menjadi korban. Handphone milik korban dirampas para pelaku.

"Dua orang jadi korban, dan handphone-nya dicuri mereka. Kini sedang dalam pengejaran, dan dalam peristiwa ini tidak ada korban luka atau jiwa," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya