Segerombolan Orang Serang Kafe di Bogor, Satu Pengunjung Tewas Dibacok

Ilustrasi lokasi pembacokan.
Ilustrasi lokasi pembacokan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Segerombolan orang menyerang sebuah Kafe di dekat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dalam insiden tersebut, salah seorang pengunjung tewas dibacok senjata tajam.

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi Minggu dini hari 23 Januari 2022. Gerombolan orang merangsak masuk secara tiba-tiba. Mereka turun dari sebuah mobil jenis dan sekitar 20 sepeda motor.

Mereka mengamuk sambil melukai pengunjung yang sedang berada di kafe. Beberapa pengunjung berlarian menyelamatkan diri.

Keterangan yang diperoleh dari warga, ada tiga orang tiga orang mengalami luka, satu diantaranya dianiaya dengan luka senjata tajam hingga tewas. Korban tewas bernama Rizki Ramadhan warga Babakan Tarikolot RT 03 RW 07, Nanggewer Cibinong, Kabupaten Bogor. 

Kejadian tersebut kini tengah ditangani Kepolisian Resor Bogor. Kapolsek Cibinong AKP Bayu Tri Nugraha mengatakan, sementara kejadian itu bukan tawuran antar ormas melainkan penyerangan.

"Betul telah terjadi penyerangan yang dilakukan sekelompok orang tak dikenal di sebuah kafe sekitar RSUD Cibinong (Minggu dini hari). Kalau dilihat dari kronologis itu bukan tawuran  itu di serang tanpa sebab," katanya dihubungi, Senin 24 Januari 2022.

Bayu menjelaskan, saat ini kasus penyerangan tersebut sudah ditangani oleh Sat Reskrim Polres Bogor.