Wanita Paruh Baya di Tegal Korban Mutilasi Ditemukan di Sawah

Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy.
Sumber :
  • tvOne/Didit Cordiaz

VIVA – Polres Tegal, Jawa Tengah, menyelidiki dugaan pembunuhan seorang wanita tanpa identitas yang jasadnya ditemukan di persawahan di Duaun Sidamulya, Suradadi, Kabupaten Tegal.

Bukan Cuma Disentuh, 5 Hal Ini Bikin Wanita Mudah Horny

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol.Iqbal Alqudusy di Semarang, Kamis, mengatakan olah tempat kejadian peristiwa melibatkan anjing pelacak untuk mencari petunjuk di sekitar lokasi.

Menurut dia, dari hasil pemeriksaan diketahui pelaku memotong beberapa bagian tubuh korban (mutilasi).

Pensiun dari Polri, Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi Ingin Jadi Lurah

Ia menjelaskan hal tersebut diketahui dari dua titik di lokasi yang diduga merupakan lokasi pembunuhan, serta tempat pelaku memotong bagian tubuh korbannya. "Dari pencarian masih ada bagian tubuh korban yang belum ditemukan," ungkapnya.

Adapun autopsi terhadap jasad korban, lanjut dia, sudah dilakukan di RS Soesilo, Kabupaten Tegal. Dari hasil pemeriksaan diketahui korban merupakan perempuan dengan usia antara 50 hingga 60 tahun, serta tinggi badan sekitar 160 cm.

Kata Prabowo Keberlanjutan Tetap Butuh Perbaikan

Menurut dia, dari pemeriksaan diketahui pula luka di sejumlah bagian tubuh korban, termasuk luka di bagian leher yang diperkirakan sebagai penyebab kematian. Ia menambahkan sudah 9 saksi yang diperiksa dalam penyelidikan perkara ini. (Ant/ANTARA)

Baca juga: Bocah 11 Tahun di Lampung Dibunuh, Kepala dan Jari Kaki Dimutilasi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya