Detik-detik Nanay Berlyn Wanita Bertato Tewas Dicekik Pacarnya

Nanay Berlyn (23 tahun) diketahui tewas dicekik oleh kekasihnya.
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung menduga, kasus pembunuhan Rizna Apriliandhiny alias Nanay Berlyn yang dilakukan kekasihnya DG yang dibantu DP dilakukan secara terencana.

Alasan Polisi soal Tiga Pelaku Pembunuhan Vina Cirebon Buron

"Jadi pembunuhan berencana, kami melihat ada waktu persiapan untuk melakukan tindakan mencekik korban tersebut, dan ini akan kita dalami apakah memang ini bisa dijerat pasal pembunuhan berencana, dan subsidernya pasal 338, dan 351 ayat 3," ujarnya di Bandung, Selasa 8 Maret 2022.

"Menurut keterangan tersangka, dan kita lihat fakta - faktanya, dan persiapan - persiapan tersangka melakukan tindak pidana tersebut, kita duga perbuatan ini melanggar pasal 340," lanjut Aswin.

Bongkar Artis yang Mesraan Sama Andrew Andika di Klub, Tengku Dewi: Katanya Khilaf karena Mabok

Polisi merilis kasus pembunuhan Nanay Berlyn

Photo :
  • VIVA/Adi Suparman

Pembunuhan ini terjadi berawal ketika tersangka cekcok di rumah korban dan bersepakat menuntaskan masalah itu di sebuah hotel. "Sampai di hotel itu, mereka mabuk - mabuk, korban tertidur dan ketika tertidur korban dicekik oleh salah satu tersangka yaitu tersangka DG," tegasnya.

Ayah Eki Pacar Vina Cirebon Muncul ke Publik, Bicara Begini Soal Kasus yang Viral Lagi

Setelah korban tewas, pelaku dibantu rekannya membawa jenazahnya untuk dibuang ke suatu tempat dan akhirnya mereka membuang korban di Cisaranten Arcamanik Kota Bandung.

"Membawa korban pakai sepeda motor berdua, bonceng tiga, korban di tengah, dan diletakkan di semak - semak," terangnya.

Baca juga: Perselingkuhan, Dugaan Penyebab Nanay Berlyn Dibunuh

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya