Dua Pria di Serang Jual Istri dan Pacarnya Rp500 Ribu Lewat MiChat

Ilustrasi prostitusi.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Sebanyak dua pria di Serang, Banten tega menjual istri dan pacarnya lewat aplikasi MiChat. Keduanya adalah BB (25) yang menjual pacarnya berinisial DNS dan AR (29) yang menjual istrinya berinisial EV.

Sarwendah Ungkap Alasan Jordi Onsu Belum Jenguk Ruben Onsu di Rumah Sakit

"Dari hasil adanya laporan personel Satreskrim Polres Serang melakukan penyelidikan mengumpulkan keterangan saksi dan berhasil mengamankan tersangka BB dan AR," ucap Kapolres Serang Kota, Ajun Komisaris Besar Polisi Maruli Ahiles Hutapea kepada wartawan Senin, 28 Maret 2022.

Kedua pria ini menjual kekasih mereka dengan harga Rp500 ribu untuk sekali kencan. Keduanya pun menyiapkan tempat untuk eksekusi.

Pria di Manado Bunuh Pacarnya Curiga Teleponan sama Pria Lain, Ternyata sama Perempuan

"Jika telah setuju dengan harga tersebut, dia langsung mengatur lokasi pertemuan dan memberitahukan kepada korban agar bersiap-siap bahwa akan ada pelanggan yang datang untuk menerima jasa seks korban. Setelah pelanggan datang ke kosan Wisma Pala lalu korban memberikan uang hasil open BO tersebut kepada tersangka," kata dia.

Keduanya tega melakukan hal ini semata-mata demi dapat.keuntungan. Atas perbuatanya, mereka dikenakan Pasal 2 UU RI nomor 21 tahun 2007 Tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang dan atau Pasal 296 KUHP juncto Pasal 506 KUHP.

Heboh! Netizen Spill Artis Inisial R Ajak Hubungan Intim Jelang Nikah dan Seminggu Setelahnya

"Atas perbuatannya pelaku terancam kurungan penjara paling lama 10 tahun dan denda Rp.15 miliar," katanya.

Baca juga: Tidur Sebelah Pamannya, Bocah SD di Soppeng Diperkosa Sepupu

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya