Siti Badriah Dibegal-Dibuang ke Sungai, Pisau Tertancap di Tubuh

Siti Badriah, pelajar di Ogal Ilir Sumsel menjadi korban begal
Sumber :
  • VIVA/Sadam Maulana

VIVA – Siti Badriah (16), siswi SMK Negeri 1 Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, menjadi korban begal sadis. Dia dibegal saat hendak pulang dari sekolah ketika melintas di Jalan menuju Desa Wisata Burai di Kecamatan Tanjung Batu, Ogan Ilir, Kamis, 21 April 2022.

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Dari kejadian itu, korban mengalami luka parah di bagian punggung akibat sabetan senjata tajam oleh pelaku yang masih tertancap tegak di bagian belakang punggungnya. Lebih sadisnya, pelaku begal juga membuangnya ke sungai.

Dayat (26), keluarga korban mengatakan, saat semua harta korban sudah diambil, seperti motor dan handphone, pelaku sempat membuang tubuh korban ke dalam sungai yang berada di tepi jalan lokasi kejadian.

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

"Alhamdulillah dia bisa keluar sendiri dari sungai. Dia jalan sampai terkapar lagi di tepi jalan," kata dia, Jumat, 22 April 2022.

Kejadian tersebut diketahui dari pernyataan korban yang masih sadar saat dilarikan ke rumah sakit. Siti mengatakan, pelaku saat itu membawa kabur sepeda motornya. Kawanan begal itu sendiri membawa motornya menggunakan motor yang sudah dimodifikasi dengan gerobak di bagian belakang.

Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP

"Sepertinya memang korban ini mau dibunuh untuk menghilangkan jejak. Makanya dia (pelaku) tega begitu," sambungnya.

Saat ini korban masih menjalani perawatan di RSUP Mohammad Hoesin Palembang. "Mau dioperasi," tuturnya.

Ilustrasi pencurian mobil

Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

Sebanyak dua orang komplotan begal ditangkap terkait tindak pidana pencurian dan penusukan terhadap sopir taksi online berinisial SL.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024