Polisi Buru Penggorok Leher Wanita hingga Tewas di Bandung Barat

Ilustrasi kantong jenazah.
Sumber :
  • ANTARA

VIVA – Polisi memburu pria berinisial M yang melakukan aksi keji menggorok leher seorang wanita di Padalarang, Bandung Barat. Akibat perbuatan pelaku, korban mengalami luka parah di bagian leher hingga akhirnya meninggal dunia.

Hari Ketiga Pascagempa Garut, BNPB Catat 267 Rumah Rusak

Korban inisial W  diketahui berdomisili di Desa Jayamekar, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Motif pelaku dalam aksi sadisnya itu diduga dipicu sakit hati terhadap korban karena ditolak menikah.

“Berdasarkan para saksi dan olah TKP, patut diduga pelaku ditolak nikah oleh korban hingga berujung penganiayaan hingga korban tewas," kata Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan, Senin 9 Mei 2022.

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Imron mengatakan saat ditemukan keluarga dan warga sekitar, korban mengalami luka parah di bagian leher dan perut. Luka tersebut diduga karena sabetan senjata tajam yang dihujamkan pelaku.

“Korban saat ditolong oleh masyarakat sekitar dan keluarganya masih bernapas. Namun, saat dibawa ke rumah sakit terdekat, Allah berkehendak lain. Kurang lebih jam 12 siang, korban meninggal dunia,” jelas Imron.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

ilustrasi jenazah dalam ambulans.

Photo :

Menurutnya, pelaku M diduga melarikan diri dengan membawa senjata tajam diduga pisau. Kata dia, pihaknya kini mengerahkan tiga tim untuk memburu pelaku. 

"Saksi melihat pelaku berlari sambil membawa pisau belati. Kita berdoa agar pelaku cepat tertangkap, kita sudah bentuk tim gabungan dalam pencarian pelaku," sebut Imron. 

Sebelumnya, viral seorang wanita meninggal dunia saat perjalanan menuju ke rumah sakit. Pemicu tewasnya korban karena luka parah imbas dianiaya dengan senjata tajam.

Tragedi berdarah itu viral di media sosial yang salah satunya diunggah Instagram @forumwartawanpolri pada Minggu, 8 Mei 2022. Dalam akun tersebut, disebutkan aksi itu terjadi di daerah Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Akun tersebut menuturkan, aksi tersebut terjadi saat siang hari di mana korban dianiaya oleh pria berinisial M yang diduga merupakan pacarnya.

"Wanita digo#*k sang pacar. Meninggal dlm perjalanan menuju rumh sakit. Padalarang Bandung 8 mei 2022. Sekitar pukul 11-12 siang telah terjadi penganiayaan dengan Kekerasan yg dilakukan seorang pria bernama Mul tetangga korban yang juga kekasih korban," tulis caption itu yang dilihat VIVA, pada Senin, 9 Mei 2022.

Baik korban dan pelaku disebut merupakan warga Kampung Gantungan desa Jaya Mekar Padalarang Kabupaten Bandung Jawa barat.  

"Korban wanita bernama Wiwin ditemukan tergeletak ditengah jalan kampung dengan keadaan leher hampir putus," katanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya