Bejat! 8 Pria Perkosa 2 Gadis Secara Bergilir Selama 3 Hari di Aceh

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.
Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVA – Personel Polres Bener Meriah menangkap delapan orang pria yang melakukan pemerkosaan terhadap dua orang anak di bawah umur secara bergilir selama tiga hari. Aksi para pelaku dilakukan di gudang durian di Kabupaten Bener Meriah, Aceh.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto menjelaskan, delapan orang tersebut ditangkap di lokasi berbeda. Menurut dia, kasus itu mencuat setelah adanya laporan dari keluarga korban terkait kasus itu.

"Delapan pelaku menggilir dua korban yang merupakan anak perempuan di bawah umur,” kata AKBP Indra Novianto kepada wartawan, Sabtu, 21 Mei 2022.

Indra mengatakan, kejadian itu terjadi selama tiga hari sejak 17 Mei lalu. Adapun pelaku yang sudah diciduk adalah berinisial ESP (24), AR (22), ZR (22), SP (24) dan MK (22). Lalu, dua orang pemuda dengan inisial WS (22) dan BH (19). Hal ini ditambah seorang remaja yang masih berusia 17 tahun.

Ilustrasi tersangka.

Ilustrasi tersangka.

Photo :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

Peristiwa pemerkosaan itu berawal saat seorang pelaku yang masih berusia 17 tahun mengajak kedua korban untuk bertemu di sebuah gudang di wilayah setempat.

Pun, saat korban sudah dilokasi, pelaku pertama lalu menghubungi rekannya berinisial ZR dan BH. Mereka lalu membawa korban ke dalam sebuah bilik kamar dan melakukan tindakan pemerkosaan.