Berawal Rebutan Cowok Hingga Polisi Ditabrak Terpental 5 Meter

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi
Sumber :
  • VIVA/ Andrew Tito

VIVA – Anggota polisi, Bripka HY, ditabrak oleh sekelompok orang hingga terpental sejauh 5 meter. Awal mulanya, ternyata anggota dari Polres Jakarta Selatan itu akan melerai aksi pengeroyokan perempuan.

Menguak Motif Epy Kusnandar Pakai Ganja

Saat itulah sampai Bripka HY akhirnya ditabrak hingga mental sejauh 5 meter. Usut punya usut ternyata motifnya karena memperebutkan lelaki.

"Rebutan cowok," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Budhi Herdi Susianto kepada wartawan, Jumat 10 Juni 2022.

Polisi Sebut Mayat di Pamulang Ada Luka Gorok di Leher dan Jari Manis Putus

Kronologisnya

Awalnya perempuan itu dikeroyok, kemudian Bripka HY mendatangi dengan maksud untuk menghentikannya. Namun, mereka malah kabur naik mobil dan menabrak Bripka HY. Total ada 10 orang yang diamankan. Dari 10 orang tersebut ada anak di bawah umur.

Viral! Aksi Pencurian Pipa Besi Jembatan di Siang Bolong, Polisi Ringkus Pelaku

"Di kelompok itu dari perempuannya dan ada yang di bawah umur juga," katanya.

Sebelumnya diberitakan, sekelompok pemuda nekat menabrak anggota polisi yang sedang bertugas di kawasan Al Azhar Pusat Jalan Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 9 Juni 2022 dini hari sekitar pukul 03:00 WIB. Polisi yang tertabrak bahkan sampai terpental sejauh 5 meter. 

Informasi yang diterima VIVA, berawal dari para pemuda tersebut ditegur oleh seorang wanita, agar membubarkan diri, lantaran dan mengganggu warga di sekitar lokasi.

Namun bukannya bubar, para pelaku justru mengeroyok wanita yang menegurnya, pengeroyokan tersebut berhasil dilerai anggota polisi yang kebetulan lewat di lokasi kejadian.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi mengatakan, parahnya pelaku kemudian mencoba melarikan diri dengan mobil yang dibawanya. 

"Melihat kembali kelompok pemuda tersebut melakukan pengeroyokan terhadap remaja putri sehingga tim presisi meminta kelompok tersebut untuk diam di tempat namun sebagian anak muda tersebut mencoba melarikan diri dengan menaiki mobil," ujar Budhi dikonfirmasi, Kamis 9 Juni 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya