Ngaku Dapat Bisikan Gaib, Pria Bacok Istri dan Anaknya Pakai Parang

Tahanan pelaku kejahatan. (Foto ilustrasi)
Tahanan pelaku kejahatan. (Foto ilustrasi)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Umarul Faruq

VIVA Kriminal – Seorang suami di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sulteng), tega menganiaya istri dan anaknya yang masih berusia 2 tahun. Aksi pelaku cukup sadis karena menggunakan parang.

Peristiwa nahas ini terjadi di Kecamatan Watubangga, Kolaka pada Jumat, 8 Juli 2022, sekitar pukul 22.00 Wita. Adapun anak pelaku yang jadi korban berinisial AA (2) dan istrinya R (23).

Kepala Sub Seksi Penerangan Masyarakat (Kasubsi Penmas) Humas Polres Kolaka, Aipda Riswandi menjelaskan motif pelaku berinisial DS (25) tega menganiaya istri dan anaknya lantaran mengaku dapat bisikan gaib.

"Dari pengakuannya, pelaku menganiaya istri dan anaknya menggunakan parang karena mendapat bisikan gaib," kata  Riswandi dalan keterangannya, yang dikutip pada Rabu 13 Juli 2022.

Dia menambahkan, DS awalnya diketahui menganiaya anak dan istrinya karena laporan sang ayah pelaku. Saat itu, ayah pelaku mendengar keributan sehingga dia mengecek ke lokasi asal suara. 

Ilustrasi/borgol.

Ilustrasi/borgol.

Photo :
  • ientrymail.com

Pun, ayah pelaku ini kemudian kaget saat melihat menantu dan cucunya dalam kondisi luka parah. Dia lalu meminta tolong kepada warga.