Satpam Apartemen Paksa Karyawati Ekspedisi, Polisi: Korban Dicium

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Joko Dwi Harsono
Sumber :
  • VIVA / Andrew Tito (Jakarta)

VIVA Kriminal – Wanita dengan inisial berinisial SF (23) yang menjadi penjaga toko yang ada di sebuah apartemen kawasan Cengkareng Jakarta Barat, menjadi korban pelecehan seksual oleh seorang satpam di salah satu apartemen di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

Jasad Pria Paruh Baya Buat Geger Apartemen di Tebet, Polisi Ungkap Penyebab Kematiannya

Korban yang bekerja sebagai penjaga toko ekspedisi di salah satu kios di apartemen tersebut, menjadi korban pelecehan saat berada di kios sendirian dengan modus pelaku yang ingin membeli sesuatu dari toko tempat di mana korban bekerja.

Kasat Reskim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Joko Dwi Harsono, mengatakan aksi pelaku yang melakukan pelecehan seksual tersebut terjadi pada 29 Juni 2022 lalu sekitar pukul 16.18 WIB lalu.

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Viral satpam apartemen ciumi karyawati ekspedisi

Photo :
  • Istimewa

Korban saat kejadian tengah duduk dibangku kios tempat kerjanya, tiba-tiba saja dihampiri oleh pelaku dan langsung berdiri tepat dibelakangnya.

Menpan-RB Sebut Setiap ASN di IKN Dapat Satu Unit Hunian Apartemen Seluas 98 Meter Persegi

"Pelaku kemudian mulai melakukan tindakan tidak wajar dengan cara memeluk dan mencium kening korban," ujar Joko dikonfimasi, Jumat 15 Juli 2022.

Joko mengatakan, aksi pelaku tersebut membuat korban merasa terganggu dan tak lama kemudian, korban langsung beranjak dari tempat duduknya dan pergi dari lokasi

Aksi pelecehan seksual tersebut pun terekam kamera CCTV kios, dalam rekaman CCTV berdurasi 51 detik itu memperlihatkan, pelaku dengan menggunakan seragam Satpam dan dari belakang memegang leher korban.

Sementara korban terlihat sangat risih dengan aksi pelaku tersebut dan beberapa kali korban sempat mengelak dan terlihat merasa sangat risih dengan aksi pelaku.

Pelaku yang terus memaksa dengan memegang bagian leher korban bahkan sampai nekat mencium kening.

korban yang merasa risih kemudian langsung beranjak dari tempat duduknya dan pergi menjauh dari pelaku.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya