Polisi Tangkap Pembunuh Wanita yang Mayatnya Dibuang ke Kali Cikeas

Petugas mengevakuasi jenazah wanita korban pembunuhan di Kali Cikeas, Bekasi
Sumber :
  • Antara

VIVA Kriminal – Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya menangkap tiga pelaku pembunuhan mayat wanita yang jasadnya ditemukan di Kali Cikeas, Kecamatan Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, Minggu, 17 Juli 2022. 

Polisi Bongkar Home Industri Narkoba Sintetis di Perumahan Mewah Sentul

Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi membenarkan penangkapan pelaku dan temuan mayat wanita tersebut. Ia menyebut, identitas mayat perempuan itu sudah diketahui.

"Korban berinisial A," ujar Hengki dalam keterangannya, Kamis, 21 Juli 2022.

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

Berdasarkan hasil penyelidikan yang dilakukan Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, mayat perempuan berinisial A itu diduga merupakan korban pembunuhan. Adapun korban dibunuh dan dibuang para pelaku ke bantaran Kali Cikeas.

Kata Hengki, A diduga dibunuh pelaku yang berjumlah tiga orang dengan inisial M, D, dan B sebelum akhirnya dibuang. "Diduga korban pembunuhan. (Dibunuh) di toko bangunan kawasan Jalan Ciracas Raya, pada Sabtu (16/7/2022) lalu," ungkapnya

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Sementara Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan para pelaku tersebut masing-masing berinisial M, D, dan B sudah diamankan dan sedang menjalani pemeriksaan.  "Saat ini ketiga tersangka sedang diperiksa secara intensif," kata Endra Zulpan 

Diketahui, motif pembunuhan sejauh ini disebabkan karena sakit hati karena korban A memutuskan hubungan sebagai kekasih secara sepihak dengan pelaku M. Pelaku kemudian merencanakan pembunuhan dengan mengajak kedua temannya yang berinisial D dan B.

B dan D membantu proses pembunuhan hingga pembuangan jasad korban ke Kali Cikeas, Jatisampurna menggunakan mobil Xenia warna merah.

Jenazah korban dilempar hingga akhirnya ditemukan warga di bantaran Kali Cikeas, dekat Perumahan Citra Grand, Jatikarya, Jatisampurna pada Rabu, 20 Juli 2022 kemarin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya