Polisi Sudah Kantongi Identitas Mayat dalam Karung di Serang

Penemuan Mayat di Dalam Karung di Kabupaten Serang Banten
Sumber :
  • VIVA/ Yandi Deslatama

VIVA Kriminal – Polda Banten menyebar foto penemuan mayat dalam karung plastik berwarna putih di Desa Crukcuk, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Banten. Kemudian ada keluarga yang datang ke RS Bhayangkara dan mengaku sebagai kerabatnya pada Minggu, 31 Juli 2022. 

Kondisi Mayat Perempuan Dalam Koper di Cikarang Bekasi: Kepala Remuk Bibir Pecah

Hasil pemeriksaan dan pencocokan informasi dengan pihak keluarga, terdapat kemiripan ciri-ciri yang disebutkan. Namun polisi belum mau membuka lebih lanjut. 

"Deskripsi salah satu keluarga punya beberapa kecocokan, baik data primer berupa sidik jari. Fakta sekunder seperti tinggi badan, usia, profil gigi, tanda khusus di pipi serta bekas luka lama di kaki. Sehingga disimpulkan identik dengan nama yang disampaikan keluarga tersebut," kata Kasie Humas Polres Serang, Iptu Dedi Jumhaedi, dalam rilis resminya, Senin, 1 Agustus 2022.

Terkuak, Identitas Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Ilustrasi petugas mengevakuasi mayat.

Photo :
  • Istimewa/Irfan

Selain jenazah, polisi juga menemukan tali tambang, karet ban dan tapi plastik. Kemudian banyak motif bunga, handuk warna hitam dan celana pendek jeans warna abu-abu. 

Geger! Warga Temukan Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Sebelum ditemukan warga, korban diduga sudah meninggal antara 1 sampai 3 hari. Untuk penyebab kematian, Polisi masih menunggu hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh RS dr Dradjat Prawinaregara Serang.

"Untuk mengetahui sebab matinya korban, tim forensik RS Bhayangkara masih menunggu hasil analisa patologi anatomi dari RS dr Drajad Prawiranegara, diperkirakan korban sudah meninggal dunia selama 1sampai hari saat ditemukan," terangnya.

Kantong mayat. Foto ilustrasi.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Umarul Faruq

Polisi memastikan sudah mengetahui identitas korban. Namun untuk kepentingan penyidikan, polisi belum bisa membukanya untuk masyarakat umum.

"Untuk kepentingan penyidikan, maka identitas yang bersangkutan belum dapat diinformasikan terbuka kepada publik," jelasnya.

Baca juga: Mayat Dalam Karung Bikin Geger Warga Serang

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya