Kepergok Curi Motor, Maling di Cilandak Lepaskan Tembakan ke Warga

Ilustrasi penembakan.
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVA Nasional - Aksi pencurian kendaraan roda dua terjadi di wilayah Cipete, tepatnya di Jalan Asem 2, Cipete Selatan, Jakarta Selatan. Pencurian yang diduga dilakukan 3 orang maling ini terjadi pada Kamis, 3 November 2022, sekitar pukul 17.30 WIB.

Ban Mobil Daihatsu Sigra Digasak Maling, Pengelola ITC Cempaka Mas Tanggung Jawab

Mencuri Sebuah Motor Milik Warga

Berdasarkan video yang viral di Instagram @infocipete, mulanya komplotan maling yang diduga berjumlah tiga orang itu mencuri sebuah motor milik warga. Namun, aksi pencurian itu dipergoki sang pemilik motor.

Heboh Aksi Tukang Siomay Curi 675 Celana Dalam Wanita, Pernah Pakai Lima Lapis saat Jualan

Ilustrasi maling motor

Photo :
  • Tangkapan layar instagram.com/kabarnegri

3 Maling Panik

Momen Kocak Maling Motor Bertato Video Call Emak saat Mau Digebuki Warga Koja

Akibatnya, ketiga maling tersebut panik dan berupaya melarikan diri. Dalam upaya pelarian diri tersebut, para maling kemudian meninggalkan motor di tengah jalan.

"Maling tersebut juga sempat melepaskan beberapa tembakan senjata api saat pengejaran oleh warga," bunyi keterangan dalam postingan di akun Instagram @infocipete seperti dikutip VIVA, Jumat, 4 November 2022.

Polisi Turun ke Lokasi

Kapolsek Cilandak, Kompol Multazam Lisendra, membenarkan adanya pencurian tersebut. Ia mengatakan kepolisian sudah turun langsung ke TKP untuk mengecek peristiwa pencurian tersebut.

"Tim dari Polsek sudah turun ke TKP, sekarang dalam proses penyelidikan," ujar Multazam saat dikonfirmasi wartawan.

Ilustrasi maling.

Photo :
  • U-Report

Multazam menerangkan, tembakan tersebut dilepaskan para maling ke arah warga dengan menyasar bagian leher hingga kepala. Beruntung, tidak ada korban jiwa akibat penembakan tersebut.

"Mengarah ke bagian leher, dan kepala, namun tidak ditemukan luka pada korban. Sampai saat ini juga belum (ada korban) melapor karena tidak ada orang yang terluka dan barang yang hilang," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya