Wanita Ditemukan Tewas Bugil di Indekos Sidoarjo Ternyata Usai Open BO

Kamar indekos lokasi ditemukannya wanita tewas tanpa busana di Sidoarjo
Sumber :
  • VIVA/Nur Faishal

VIVA Kriminal – Wanita muda yang ditemukan tewas di dalam kamar mandi indekos di Dusun Buntut, Desa Mojoruntut, Kecamatan Krembung, Kabupaten, Sidoarjo, Jawa Timur, ialah EK (26 tahun), warga Krembangan, Kota Surabaya. Dia tewas setelah sebelumnya menerima pelanggan yang memesan layanan seksual atau open BO.

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Kota Sidoarjo Inspektur Polisi Satu Tri Novi Handono menjelaskan, EK ditemukan tergeletak di dalam kamar mandi indekosnya pada Sabtu, 24 Desember 2022, sekira pukul 21.47 WIB. "Dilaporkan oleh pemilik kos berinisial SDS," katanya dalam keterangan tertulis, Senin, 26 Desember 2022.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Dia menuturkan, di indekos tersebut EK tinggal bersama pasangan kumpul kebonya berinisial AS. Selama ini, EK bekerja sebagai pekerja seks komersial secara online melalui aplikasi Michat dengan tarif Rp250 ribu sekali kencan. Sekira pukul 20.37, korban menerima tamu untuk layanan seksual. AS pun keluar menunggu selesai.

Pada pukul 21.05 WIB, AS kemudian mengirim pesan WA kepada korban, menanyakan apakah sudah selesai atau belum. Dari nomor WA korban diterima balasan 'nambah durasi'. "Selanjutnya saksi AS melakukan chat WA lagi namun tidak dijawab oleh korban," ujar Tri.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Curiga, AS kemudian mengecek kamar korban. Karena tak ada respons, AS lantas membuka paksa kamar korban. Nah, saat itulah AS menemukan korban dalam kondisi tergeletak di dalam kamar mandi dalam kondisi bugil dan kedua tangan dan kakinya terikat tali. "Bagian muka korban terbekap handuk warna biru serta di bagian leher terdapat bekas luka cekikan," ucap Tri.

Kalut, AS lantas memberitahukan peristiwa itu ke pemilik indekos, SDS. Saat itu, korban masih hidup dan langsung dilarikan ke pusat kesehatan masyarakat terdekat, lalu dirujuk ke RSUD Sidoarjo. "Menurut keterangan petugas medis, sekira pukul 22.15 WIB korban dinyatakan meninggal," kata Iptu Tri.

Ilustrasi wanita/bercinta.

Bukan Cuma Disentuh, 5 Hal Ini Bikin Wanita Mudah Horny

Setiap orang tentu ingin memuaskan pasangannya di ranjang, termasuk pria ke wanita. Sayangnya, membuat wanita mencapai puncak kenikmatan tidak semudah yang dibayangkan.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024