AKP Nurma Kasih Kabar Baru Soal Tewasnya Kader PDIP di Selokan

Ilustrasi garis polisi
Sumber :
  • VIVA / Dani (Bekasi)

VIVA Kriminal – Penyebab kematian kader PDIP DPC Tangerang Selatan berinisial M (33) di dalam selokan di kawasan Jalan Petukangan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, masih misteri. Polisi pun menyisir kamera Closed Circuit Television di lokasi guna mengungkapnya.

Polisi Ungkap Alasan Chandrika Chika Konsumsi Ganja: Bukan Doping Tapi Circle Pergaulan

"(CCTV) Masih dicari, barang bukti dan saksi-saksi masih dicari. Penyidik masih menggali," ujar Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Polisi Nurma Dewi kepada wartawan, Rabu 1 Februari 2023.

Police line atau garis polisi.

Photo :
  • The Associated Press.
Pengakuan Chandrika Chika ke Ibunya: Gak Tau Vape yang Dihisap Ada Narkobanya

Eks Wakapolsek Pasar Minggu ini belum bisa memastikan apakah ada barang milik korban yang hilang saat itu. Satu unit sepeda motor yang diduga milik korban ditemukan tidak jauh dari lokasi ditemukannya korban.

"Sementara ini masih didalami. Jadi bukti awal mayat tertelungkup di selokan, lanjut untuk bukti ada sepeda motor, KTP, SIM, dan juga ada STNK," katanya.

Ayah Chandrika Chika Bantah Anaknya Pakai Narkoba Setahun: Ambil Berita Langsung dari Sumbernya

Sebelumnya diberitakan, pria berinisial M (32) ditemukan tewas dengan kondisi tergeletak di dalam selokan di kawasan Jalan Petukangan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Senin 30 Januari 2023. Polisi pun menjelaskan terkait penemuan mayat pria itu pertama kalinya.

Garis polisi di lokasi tempat kejadian perkara. (Foto ilustrasi)

Photo :
  • VIVA.co.id/Irfan

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary mengatakan bahwa pria itu ditemukan dalam kondisi tergeletak tepat pada Senin sekira pukul 06.00 WIB. Ia pun mengatakan bahwa korban ditemukan pertama kali oleh salah satu petugas penanganan sarana dan prasarana umum (PPSU) Kecamatan Pesanggrahan. 

"Saat itu saksi menemukan ada satu unit motor sudah terparkir di pinggir jalan pada pukul 04.15 WIB. Saksi saat itu hendak absen di kantor kecamatan untuk bekerja," ujar Ade Ary saat dikonfirmasi, Senin 30 Januari 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya