Latar Belakang Ibu Muda Cabuli 17 Anak di Jambi Terbongkar, Ternyata Sekolah Perawat dan Penyanyi

Ibu muda di Jambi cabuli anak-anak
Sumber :
  • TikTok @yunita9999

VIVA Kriminal – Ibu muda di Jambi berinisial YS alias Yunita Sari masih menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, wanita berusia 25 tahun itu telah mencabuli anak dibawah umur sebanyak 17 orang.

Drama Saipul Jamil dan Ivan Gunawan: Maaf Diterima, Netizen Tetap Geram

Lantaran heboh, latar belakang ibu muda itu langsung terbongkar. Berdasarkan informasi yang dihimpun VIVA, ternyata ibu muda di Jambi itu sempat melakoni sebagai model hingga penyanyi organ tunggal.

Menilik dari akun instagram pribadinya @yunita.9999, ibu muda Jambi itu sempat menulis di bio sebagai bagian dari salah satu agensi model di Jambi. Tak hanya itu ia juga menulis "Open Booking Organ Tunggal". Ibu muda juga ini menulis "Unfollow Norak" dalam deskripsi terakhirnya. 

Unggah Video Aniaya Anak di Medsos, Ibu Muda di Toraja Kicep Didatangi Polisi

Ibu muda di Jambi cabuli anak-anak

Photo :
  • Ist

Sebelum jadi tersangka pencabulan, Ibu muda di Jambi itu juga sering mengunggah dirinya yang berpose cantik bak model. Terlihat Yunita Sari berfoto dengan berbagai pose menarik dan latar belakang foto yang beragam.

Paman Cabuli Keponakan dan Merekamnya dengan Hp

Dalam beberapa unggahan, Yunita Sari terlihat memperagakan gaya joget ala penyanyi organ tunggal.
Di akun Instagramnya, ternyata Yunita sempat pernah mengenyam pendidikan di sekolah perawat.

Belum diketahui pasti, nama dan lokasi tempat YS bersekolah. Namun, koleksi foto-foto lawasnya saat masih bersekolah lengkap dengan seragamnya pun langsung ramai disambangi netizen. 

Suka unggah goyangan di medsos

YS ibu muda pelaku pecehan terhadap 17 anak di Jambi

Photo :
  • TikTok @ratumasyunitasarianggra1

Kehidupan pribadi ibu muda di Jambi ini terus terbongkar. Setelah akun Facebook dan Instagram-nya berhasil ditemukan, kini akun TikTok pelaku pelecehan seksual kepada belasan anak itu terungkap. 

Lewat akun TikTok-nya @yunita9999, ibu muda Jambi itu kerap membagikan kehidupan sehari-harinya bersama sang suami. Tidak jarang pula dia membagikan aksi goyangnya dengan backsound lagu tren terkini. 

Pelaku yang diketahui bernama Yunita Sari Anggraini itu juga sering mengunggah kegiatannya bersolek di salon. Kini terpantau akun TikTok Yunita dibanjiri komentar netizen. 

Nama Yunita Sari menjadi pencarian di sosial media pasca kelakuan bejatnya mencabuli 17 orang anak. Kasus ini mulanya terungkap karena Yunita sendiri yang membuat laporan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya