Terkuak! Kebiasaan Mengerikan Ibu Muda Jambi Jika Hasrat Seksualnya Tak Terpenuhi

Ibu muda di Jambi cabuli anak-anak
Sumber :
  • TikTok @yunita9999

VIVA Kriminal – Kasus pelecehan seksual serta pencabulan terhadap anak-anak di bawah umur yang dilakukan oleh wanita berinisial NT atau YS ini masih terus menuai atensi masyarakat Tanah Air. 

Pelaku Pencabulan Ditangkap Polres Serang, Korban Dicekoki Miras

Justru, baru-baru ini terkuak fakta baru yang mencengangkan perihal kebiasaan wanita yang merupakan pemilik rental Play Station ini.  Suami dari ibu muda Jambi berinisial AF ini baru saja membongkar kebiasaan aneh yang kerap dilakukan sang istri jika hasrat seksualnya tidak terpenuhi sesuai dengan yang diinginkan.

Melansir dari TvOnenews.com, fakta tersebut diungkapkan langsung oleh sang suami AF di hadapan para penyidik Polda Jambi, pada Kamis 9 Februari 2023. Dalam penuturannya tersebut, sang suami mengungkapkan bahwa wanita yang telah melakukan pencabulan terhadap belasan anak ini sering kali menyampaikan hal-hal yang di luar akal sehat dan tidak masuk akal.

Polisi di Surabaya Ditahan, Diduga Cabuli Anak Tiri Sejak SD sampai SMP

Ibu muda di Jambi cabuli anak-anak

Photo :
  • Ist

Tidak hanya itu, sang suami juga mengungkapkan adanya kebiasaan-kebiasaan aneh dan konyol yang kerap dilakukan ibu muda Jambi ini. Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira menerangkan, bahwa pihaknya telah memanggil suami dari Ibu Muda Jambi serta mertua dari pelaku pelecehan seksual tersebut pada Senin, 6 Februari 2023 lalu.

Drama Saipul Jamil dan Ivan Gunawan: Maaf Diterima, Netizen Tetap Geram

AF selaku suami membocorkan bahwa istrinya kerap mengancam dengan sungguh-sunguh, jika kemauannya tidak terpenuhi dengan semestisnya. Terutama, kemauan perihal dalam melakukan hubungan seskual.

Nah berikut ini sederet kebiasaan aneh yang baru saja dibeberkan sang suami dari wanita berinisial YS atau NT, mengutip laman TvOnews.com pada Kamis, 9 Februari 2023.

Ibu muda di Jambi cabuli anak-anak

Photo :
  • tvOne/Bayu Alfarizi

Sering Melukai Tangannya Sendiri dengan Benda Tajam

AF selaku suami kerap melihat sang istri melukai dirinya sendiri dengan menggunakan benda-benda tajam yang melukai bagian lengan tangannya. Biasanya, aksinya tersebut dilakukan dengan menggunakan silet.

Hingga saat ini belum jelas apa motif ibu muda Jambi ini menyiksa anggota tubuhnya sendiri dengan benda tajam seperti silet.  Kebiasaan ini tentunya membuat sang suami AF terkejut dan takut melihat aksi istrinya melakukan hal mengerikan tersebut.

“Suaminya melihat istrinya melukai tangannya dengan menggunakan silet," ujar Kombes Pol Andri. 

YS ibu muda pelaku pecehan terhadap 17 anak di Jambi

Photo :
  • TikTok @ratumasyunitasarianggra1

Sering Ancam Bakal Bunuh Anaknya Sendiri

Entah apa yang ada di pikiran wanita berusia 25 tahun ini, hingga memiliki pemikiran untuk membunuh darah dagingnya sendiri. Usut punya usut, ternyata hal ini dilakukan ibu muda Jambi jika hasrat seksual dirinya tidak terpenuhi dengan baik. 

Sebagai informasi, ibu muda Jambi ini memiliki seorang anak yang masih berusia sekitar satu tahun.  Memiliki tingkat hasrat seksual yang tinggi membuat Yunita kerap mengancam suaminya apabila enggan menuruti permintaannya berhubungan badan.

"Apabila suaminya tidak bisa melayani, tersangka mengancam akan membunuh anaknya," kata Kombes Pol Andri. 

Jika Dirinya Merasa Tak Puas di Ranjang, Anak Pun Jadi Korban

Sang suami membeberkan, bahwa sang istri Yunita kerap melontarkan ancaman yang mengerika bila hasrat seksualnya dirasa tidak puas saat di ranjang. Alih-alih melampiaskan dengan hal lain, ibu muda di Jambi ini justru lagi-lagi mengancam anak yang bakal menjadi korban. 

Dirinya juga tidak segan-segan mengancam akan mencicang darah dagingnya sendiri, jika sang suami tidak mampu memuaskan hasratnya di ranjang. Melihat dari tindakan seksual dari ibu muda Jambi ini, lantas membuat pihak Polda bersama PPA Provinsi Jambi memasukkan Yunita ke rumah sakit jiwa.

Sementara untuk melakukan pengecekan kondisi mental dan kejiwaan ibu muda Jambi ini, Kabid Pelayanan Medis RS Jiwa Jambi, Zakaria menerangkan, pihaknya membutuhkan waktu dua pekan untuk memeriksa kondisi kejiwaan ibu muda Jambi ini.

''Dokter perlu 14 hari untuk observasi kejiwaan tersangka,'' terangnya.

Sebelumnya, pihak PPA Provinsi Jambi menyebut bahwa yang bersangkutan terindikasi memiliki gangguan pedofilia dan eksibisionis, mengingat objek kepuasan seksualnya berupa anak-anak di bawah umur.

Tidak hanya itu, sang suami juga membeberkan ibu muda Jambi ini merasa akan puas apabila hubungan badan dirinya dengan AF diintip oleh anak-anak.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya