Jasad Bayi Laki-laki Ditemukan di Dapur Belakang Rumah Warga

Ilustrasi warga menyaksikan jasad bayi
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

VIVA.Kriminal - Jasad bayi laki-laki yang diperkirakan baru lahir ditemukan di area dapur belakang rumah warga di Kampung Babakan Barat, Kelurahan Babakan Legok, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Jumat, 17 Februari 2023.

Jasad Dalam Koper Ditemukan di Bali, Wanita Michat Asal Bogor Dibunuh Pelanggan

Kasie Humas Polres Tangerang Selatan, Ipda Galih mengatakan, penemuan jasad bayi itu berawal saat kediaman rumah ibu E, didatangi tamu dengan inisial MA.

Lokasi penemuan bayi

Photo :
  • Istimewa
Polisi Sebut Jasad Wanita Dalam Koper di Cikarang Tidak Dimutilasi

"Ketika itu MA mau izin numpang ke kamar mandi rumah ibu E, yang mana posisinya di area belakang," katanya.

Saat ke kamar mandi, MA mencium bau tidak sedap yang berasal dari area dapur. Di mana, dapur berada di luar rumah dan terletak di area belakang.

Arif Santai Ngantor Usai Bunuh dan Buang Jasad Rini dalam Koper di Cikarang

"Di sana, MA langsung mengabari ibu E, karena mencium bau tidak sedap itu dan mereka mengecek area belakang, tepatnya di luar rumah," ujarnya.

Hingga didapati, adanya hal yang mencurigakan tergeletak di area belakang berupa kantung bewarna merah.

"Pas lihat ada kantung bewarna merah, Ibu E dan MA langsung cek, dan didapati jasad bayi. Di sana mereka pun melaporkan ke ketua lingkungan setempat, serta kepolisian. Saat kami cek, jasad bayi dengan jenis kelamin laki-laki," ungkapnya.

Saat ini, jasad bayi yang masih memiliki tali pusar itu, langsung dievakuasi ke rumah sakit dan dilanjutkan dengan proses penyelidikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya