Kabur ke Sumut, Debt Collector Berbaju Garis Biru yang Bentak Aiptu Evin Ditangkap

Oknum debt collector yang membentak anggota polisi
Oknum debt collector yang membentak anggota polisi
Sumber :
  • FB

VIVA Kriminal – Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya kembali membekuk satu debt collector yang membentak dan memaki anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Evin Susanto saat penarikan paksa mobil milik selebgram Clara Shinta.

Debt collector yang bernama Erick Johnson Saputra Simangunsong ditangkap di Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara

"Tim Resmob Polda Metro Jaya dini hari tadi menangkap DPO atas nama Erick Johnson Saputra Simangunsong, pelaku utama aksi kekerasan terhadap anggota Polri dan korban Elisabeth Clara (Clara Shinta) dalam penarikan obyek jaminan fidusia berupa kendaraan secara paksa," kata Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi dalam keterangannya, Rabu, 1 Maret 2023.

Kata Hengki, Erick Johnson Saputra Simangunsong saat ini tengah dalam perjalanan ke Medan untuk diberangkatkan ke DKI Jakarta. Diperkirakan, Erick Johnson akan tiba di Jakarta pada Kamis, 2 Maret 2023 pagi.

"Tersangka Erick JS Simangunsong saat ini dalam perjalanan ke Medan untuk kemudian diterbangkan ke Jakarta. Di perkirakan sampai besok pagi," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, kawanan debt collector yang viral karena memaki-maki dan membentak anggota polisi saat menarik paksa mobil selebgram Clara Shinta ternyata sempat mengeluarkan ancaman. Kalimat ancaman itu disampaikan debt collector untuk membunuh sopir Clara.

Halaman Selanjutnya
img_title