Pemilik Hotel Oyo Assirot Kebon Jeruk Ditemukan Tewas, Dua Mobil Korban Hilang

Polisi mendatangi TKP pemilik hotel Oyo Assirot tewas.
Sumber :
  • Viva.co.id/ Andrew Tito

VIVA Kriminal – Seorang wanita paruh baya bernama Naima S Bachmid (61) ditemukan tewas di kediamannya yang dijadikan hotel di kawasan Jalan Assirot, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Korban tewas karena dibunuh perampok, Kamis, 13 April 2023.

Sebut Ada Rekaman CCTV Hotel, Nikita Mirzani Ingin Buktikan Arogansi Rizky Irmansyah

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Syahduddi mengatakan, korban merupakan pemilik Hotel Assirot Resident di kawasan Jalan Assirot.

Tewasnya korban pertama kali ditemukan oleh pihak keluarga yang mendatangi kediaman korban lantaran tidak dapat menghubungi.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

"Iya ditemukan sudah tewas. Awalnya itu ada kerabat korban mencoba menghubungi, tapi tidak bisa. Terus dicek, pas ditemukan korban tergeletak di lantai," ujar Syahduddi dalam keterangannya dikonfirmasi, Kamis, 13 April 2023.

Polisi datangi TKP pemilik hotel Oyo Assirot tewas.

Photo :
  • Viva.co.id/ Andrew Tito
Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Syahdudi mengatakan, hotel milik korban hingga kini tidak beroperasi lantaran izinnya tidak lengkap.

"Lokasi itu dulunya indekos, kemudian diubah menjadi Hotel Oyo. Cuma sekarang sudah enggak beroperasi karena ada surat edaran dari Pemda bahwa izinnya tidak lengkap," ujarnya.

Syahduddi mengaku belum bisa menjelaskan detail penyebab tewasnya pemilik hotel tersebut. Namun hasil penyelidikan, dan kondisi korban, diduga dibekap oleh pelaku sebelum ditemukan tewas.

Pelaku juga diketahui membawa dua mobil korban. Sebab, dua unit mobil korban yang terparkir di lokasi kejadian, telah hilang. "Untuk lukanya belum bisa kita pastikan kalau itu nunggu autopsi dari kedokteran. Cuma katanya dibekap," ujarnya.

Syahduddi mengatakan hingga saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus pembunuhan dan perampokan tersebut. "Kalau untuk pembunuhannya ada indikasi ke sana. Tapi masih dalam penyelidikan, pelakunya juga masih dicari," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya