Bocah 10 Tahun Tewas Dilindas Innova di Tambora, Pengemudinya Cewek 19 Tahun

Mobil Toyota Innova melindas bocah di Tambora, Jakarta Barat
Sumber :
  • IG MerekamJakarta

VIVA Metro – Viral di media sosial seorang bocah disebut tewas buntut terlindas mobil di kawasan Sawah Lio, Tambora, Jakarta Barat. Salah satunya diposting akun Instagram @merekamjakarta.

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

Dalam postingannya disertakan video. Nampak mobil tersebut Toyota Innova berkelir hitam yang disebut jadi penabrak. Kejadiannya disebut terjadi pada Senin, 1 Mei 2023 lalu. Si pengendara diduga tidak melihat bocah itu.

"DIDUGA TAK TERLIHAT PENGENDARA, BOCAH TEW4S TERLINDAS MOBIL DI SAWAH LIO," demikian seperti dikutip, Jumat 5 Mei 2023.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Terkait hal ini, polisi sendiri angkat bicara. Kapolsek Tambora, Komisaris Polisi Putra Pratama mengatakan kejadiannya bukan di Jalan Sawah Lio, melainkan di Jalan Songsi Dalam, Tambora, Jakarta Barat. Kata dia, peristiwa tersebut terjadi pada Senin sore lalu sekitar pukul 15.30 WIB.

Korbannya adalah bocah laki-laki berusia 10 tahun berinisial MFI. "Pengemudi juga warga sekitar, seorang perempuan umur 19 tahun berinisial CA," ucap Putra.

Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Dicekoki Inex dan Sabu

Dia mengaku pihaknya hadir cepat ke lokasi kejadian dan berhasil mencegah terjadi aksi main hakim sendiri oleh warga. Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Tarakan namun tidak tertolong dan meninggal dunia di sana. Hingga kini, pihaknya masih menangani kasus tersebut.

"Untuk penanganan perkara ini ditangani oleh unit laka lantas, Polres Metro Jakarta Barat," kata dia.

Dua tersangka dalam dugaan kasus tewasnya remaja 16 tahun di hotel Jaksel

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Polisi telah berhasil mencokok dua orang pelaku pembunuhan dengan mencekoki obat ekstasti inex hingga memberikan minuman dicampuri sabu. Kedua remaja itu berinisial AN al

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024