Wanita dalam Karung di Tol Cilincing Disetubuhi Sebelum Dibunuh

Mayat Wanita di Dalam Karung di Kolong Tol Cilincing-Cibitung Jakarta Utara
Sumber :
  • VIVA/ Andrew Tito

VIVA Kriminal – Fakta baru terkuak di balik kasus pembunuhan wanita berinisial T yang ditemukan terbungkus dalam karung di kolong Tol Cibitung-Cilincing, Jakarta Utara.

Jasa Marga: 328 Ribu Kendaraan Tinggalkan Jabotabek di Long Weekend

Sebelum dihabisi oleh pelaku Volly Willy Aritonang (54), yang bersangkutan berhubungan badan dengannya. Hal itu diungkap Kepala Uniy 2 Subdirektorat Reserse Mobile Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Polisi Maulana Mukarom.

"Ada persetubuhan sebelum pelaku bunuh korban," ucap dia kepada wartawan, Senin 29 Mei 2023.

3 Wanita Asal Bogor Ditangkap di Bandara Kualanamu Diduga Selundupkan Sabu-sabu 19 Kg

Meski selingkuhannya, pelaku tega membunuh korban dengan cara dibekap. Adapun korban dibekap pakai selimut bedcover. Korban menuntut keseriusan lalu dihabisi.

Kisah Wanita di Mataram, Korban Pelecehan Seksual Justru Dijerat UU ITE

"Korban pacaran, suka sama suka, terus korban menuntut keseriusan, cek-cok cek-cok sampai pelaku menindih korban dengan bedcover sehingga tewas," ucap dia.

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita dibunuh secara sadis dan mayatnya dimasukkan dalam karung lalu dibuang di kolong Tol Cibitung-Cilincing, pada Sabtu 26 Mei 2023.

Mayat wanita dalam karung ini ditemukan oleh warga di kawasan Cilnicing, Jakarta Utara (Jakut). Diketahui mayat merupakan korban pembunuhan.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Gidion mengatakan polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat itu. Mayat lalu dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

"Lakukan tahap yang paling awal, jadi olah TKP paling awal. Karena situasi juga, tidak dilakukan pembongkaran karung di TKP, tapi akan dilakukan di Rumah Sakit Polri," ujar Gidion.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya