Sadis! Widya Tega Aniaya Anak Kandungnya, Dipukuli hingga Disiram Air Panas

Ilustrasi/borgol.
Sumber :
  • ientrymail.com

Padang - Seorang perempuan asal Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman, Widia (42) mesti mendekam di sel tahanan polisi. Dia ditangkap karena dugaan penganiayaan terhadap putri kandungnya B (9).

Bocah 8 Tahun di Samarinda Disiksa Ibu dan Ayah Tiri

Pelaku Widia diringkus Polres Pariaman, Senin, 12 Juni 2023. Kasat Reskrim Polres Pariaman, AKP Muhamad Arvi, mengatakan pelaku ditangkap di kediamannya.

Arvi menjelaskan pelaku diduga melakukan penyiksaan terhadap putrinya saat sang suami pergi bekerja.

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

"Korban mendapatkan pukulan hingga disiram air panas. Siksaan yang didapat ini pun, membuat luka yang membekas di sekujur tubuhnya. Tersangka sudah diamankan," kata Arvi, Selasa 13 Juni 2023.

Ilustrasi korban penganiayaan.

Photo :
  • U-Report
Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Dia mengatakan, korban disiksa pelaku mulai dari dipukul mengunakan alat pijat. Lalu, korban pernah dibenturkan ke meja hingga disiram air panas di bagian wajah.  

"Korban juga disiram air panas pada bagian wajah. Dilakukan saat ayah korban lagi di luar. Ayah korban, kerja serabutan," ujar Arvi.

Ia menambahkan, penangkapan tersangka berawal setelah adanya video berdurasi 1 menit 35 detik yang viral di media sosial. Video itu menampilkan kondisi korban dengan bekas luka lebam dan luka bakar akibat siraman air panas.

"Tindak lanjut dari video itu (penangkapan). Kini, tersangka sudah ditahan dan menjalani proses pemeriksaan," tutur Arvi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya