Jasad Bayi di Dalam Kulkas, Polisi: Kondisi Ibu Kritis

Ilustrasi kulkas di rumah Tangerang, Banten
Sumber :
  • Pixabay/ valenaammon

Tangerang –  ibu berinisial AA (33) yang melahirkan bayinya meninggal dan jasad bayi terpaksa disimpan oleh sang ayah di dalam freezer kulkas rumah, hingga kini masih dalam perawatan intensif pihak RSUD Kota Tangarang.

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

Kapolsek Ciledug, AKP Diorisha Suryo mengatakan, kondisi tersebut lantaran sang ibu mengalami pendarahan saat melahirkan sang bayi yang berusia 8 bulan di dalam kandungan.

"Kondisi istri S, berinisial AA sampai saat ini masih kritis dan di rawat di RSUD Kota Tangerang. Dan S sendiri, setelah kita lakukan klarifikasi, masih mengurus istrinya dan kedua anaknya yang dititipkan di Dinas Sosial Kota Tangerang" katanya, Jumat, 7 Juli 2023.

Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

Sementara itu, Kepala Humas RSUD Kota Tangerang, drg. Fika Khayan mengatakan, bila saat ini kondisi ibu, sedang dalam perawatan intensif pihak rumah sakit.

Ilustrasi jasad bayi.

Photo :
  • Repro Instagram
Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP

"Kondisinya masih dalam perawatan intensif, karena seperti yang diketahui sempat ada pendarahan," ujarnya.

Seperti diketahui, S terpaksa meletakkan jasad sang putra di dalam freezer kulkas kediamannya di Jalan Tanah Seratus, Kelurahan Sudimara, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, usai kalut melihat kondisi sang istri dirumah sakit, dan kedua anaknya yang masih balita.

Ia yang kalut dengan situasi tersebut, membuatnya memilih meletakkan sementara jasad putranya dalam freezer, selagi ia mengurus sang istri dan kedua anaknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya