Terkuak Identitas Korban Mutilasi di Sleman: Mahasiswa Berinisial R

Aparat Kepolisian mengamankan dua terduga pelaku mutilasi di Sleman.
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi.

Yogyakarta - Polisi berhasil menguak teka-teki identitas korban mutilasi yang tubuhnya disebar ke sejumlah tempat di Kabupaten Sleman. Terungkapnya identitas korban ini seiring dengan ditangkapnya dua pelaku mutilasi yaitu W dan RD.

Artis Jebolan KDI Asal Lombok Jadi Tersangka Perdagangan Orang, Total Uang Korban Rp260 juta

Dirreskrimum Polda DIY Kombes Pol FX Endriadi mengatakan identitas korban terungkap dari potongan tubuh yang ditemukan. Dari potongan tubuh itu, polisi mengidentifikasi jika korban adalah seorang mahasiswa berinisial R.

"Identitas korban diketahui berinisial R. Yang bersangkutan adalah mahasiswa yang berkuliah di salah satu perguruan tinggi swasta (PTS) di Yogyakarta," ujar Endriadi di Polda DIY, Minggu 17 Juli 2023.

Korban, kata Endriadi berasal dari Pangkal Pinang, Bangka Belitung. Korban sempat dilaporkan hilang oleh keluarganya ke Polsek Kasihan, Kabupaten Bantul beberapa hari sebelum penemuan potongan tubuh manusia di Jembatan Kelor, Kecamatan Turi, Sleman.

Ilustrasi/Potongan tubuh diduga korban mutilasi hanyut di sungai.

Photo :
  • IST
Kata-kata Terakhir Korban Alek Sebelum Tewas Dibunuh Secara Sadis

Endriadi menuturkan antara dua pelaku dengan korban saling mengenal. Namun Endriadi enggan merinci relasi pertemanan antara korban dan dua pelaku.

"Korban dan pelaku saling kenal. Kalau saling kenal berarti teman," terang Endriadi.

Endriadi menambahkan pihaknya masih saat ini terus melakukan penyidikan intensif terhadap dua terduga pelaku mutilasi tersebut. Termasuk apa motif dan bagaimana pelaku membunuh korbannya.

"Semalam kami tangkap di Bogor, perjalanan terus baru pagi ini sampai di Polda DIY. Kami masih lakukan pemeriksaan intensif pada dua terduga pelaku termasuk apa motif," tutup Endriadi.

Dua mahasiswa UMSU sabet juara 1 Sekaligus di ajang Pilmapres 2024.(dok UMSU)

Pilmapres 2024, Dua Mahasiswa UMSU Sabet Juara 1 Sekaligus

Dua mahasiswa UMSU berhasil menunjukkan prestasi terbaiknya, dengan menyabet juara 1 sekaligus pada dua gelar pada ajang Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024