Suami Istri di Jasinga Bogor Tewas, Istri Penuh Luka

Pasutri ditemukan tewas di rumahnya di Bogor
Sumber :
  • Muhammad AR/Bogor

Bogor -- Pasangan suami istri MiI (52) dan MH (48) warga Desa Curug, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat ditemukan tewas di dalam rumahnya, Minggu 06 Agustus 2023. Sang suami ditemukan dalam keadaan gantung diri, sedangkan sang istri dalam kondisi penuh luka memar.

Kapolsek Jasinga Polres Bogor AKP Dedi Hermawan mengatakan, pasutri tersebut ditemukan meninggal dunia dalam keadaan posisi yang berbeda. Sang suami MI ditemukan meninggal dunia dalam keadaan gantung diri. Dan, MH yang merupakan istri dari MI di temukan meninggal dunia  dengan kondisi tergeletak di lantai dengan kondisi di mata bagian mata kirinya memar dan kuku jempol kanannya copot.

Viral Isak Tangis Bocah Pecah Melihat Kepergian Ibunya yang Tewas Dibacok Ayahnya: Kenapa Bukan Aku?

Pasutri ditemukan tewas di rumahnya di Bogor

Photo :
  • Muhammad AR/Bogor


"Bahwa meninggalnya kedua korban tersebut sendiri baru diketahui saat pembantunya yang datang ke rumah memanggil korban MI, namun tidak ada jawaban, akan hal tersebut saksi pun mendatangi rumah kakak MI. yang kemudian melalukan pendobrakan ke pintu rumah korban," kata Dedi.

Saat itu, mereka menemukan MH dan MI dalam keadaan meninggal dunia. Dari hasil gelar olah (TKP) tempat kejadian, kata Kapolsek,  kondisi rumah korban dalam keadaan rapih dan tidak adanya barang yang hilang, dan saat kejadian pintu rumah pun dalam keadaan terkunci dari dalam.

"Dari Informasi yang kami dapat dari  pembantu korban bahwa beberapa hari sebelum kejadian,  di antara kedua korban Pasutri ini sempat saling ribut akibat permasalahan keluarga. Saat ini proses penyelidikan terkait meninggalnya kedua korban pun masih kita terus lakukan," jelas Dedi.

Jarang Diterpa Gosip Miring, Kevin Aprilio dan Istri Punya Aturan Ini Kalau Bertengkar
foto ilustrasi mutilasi

Suami yang Mutilasi Istri di Ciamis Sudah Kooperatif tapi Hasil Tes Kejiwaan Belum Ada

Polisi sebut Tarsum (51), suami di Ciamis yang sadis membunuh lalu memutilasi istrinya sendiri, Yanti (44), sudah bisa diajak komunikasi oleh dokter yang tes kejiwaannya.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024