Detik-Detik Pria Berhelm Ojol Todong Pistol ke Wanita Penjaga Konter HP di Tambun

Pria berhelm ojol todong penjaga konter di Tambun, Kabupaten Bekasi.
Sumber :
  • Tangkapan layar.

Kabupaten Bekasi – Viral di media sosial seorang pencuri berhelm ojol menodongkan senjata api ke arah kepala penjaga konter handphone atau di kawasan Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Jasad Pria Ditemukan di Gunung Galunggung Tasikmalaya

Salah satunya diunggah akun Instagram @lensa_berita_jakarta. Akun tersebut mengatakan, kejadian ini terjadi pada Senin 21 Agustus 2023. Kejadiannya disebut terjadi dini hari, sekira pukul 02.09 WIB.

"Pemilik konter handphone ditodong pistol di Tambun," demikian seperti dikutip dari akun tersebut, Kamis, 24 Agustus 2023.

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Dalam video yang diunggah, pelaku nampak memakai jaket hitam dan helm ojek online. Pelaku pun terlihat mengenakan masker hingga sarung tangan berkelir hitam. Pelaku lantas mengeluarkan benda yang diduga senjata api dari dalam tasnya.

Kemudian, tanpa babibu pelaku menodongkan benda diduga senpi itu ke arah kepala perempuan penjaga konter HP. Hal ini lantas membuat perempuan tersebut berteriak histeris.

Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas Usai Ngamar Bareng 2 Pria di Hotel Jaksel

Respons Polisi

Demo driver ojol. [ilustrasi]

Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin

Terkait hal ini, polisi pun angkat bicara. Kapolres Bekasi Kabupaten, Komisaris Besar Polisi Twedi Aditya mengklaim bakal menindaklanjuti hal tersebut.

"Terima kasih infonya. Saya tanyakan ke Polsek," kata Twedi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya