Suami Bunuh Istri Lalu Mandikan Jasadnya, Polisi Ungkap Pelaku dan Korban Sempat Cekcok

Ilustrasi/Korban pembunuhan
Sumber :
  • VIVAnews/ Zahrul Darmawan (Depok)

Jakarta -- Pria berinisial N (25) yang tega membunuh istrinya sendiri M (24) di depan anaknya ternyata cek-cok mulut sebelum peristiwa berdarah itu terjadi.

Buru 3 Buron Pelaku Pembunuhan Vina Cirebon, Kombes Surawan Bakal Lakukan Ini

"Tersangka dan korban sempat cek-cok terkait rumah tangga," ujar Kapolsek Cikarang Barat, Ajun Komisaris Polisi Risnawati kepada wartawan, Selasa, 12 September 2023.

Kemudian, terjadi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) lalu dilanjutkan pembunuhan. Dia mengatakan, tidak ada sama sekali perencanaan.

Respons Sarwendah Saat Ditanya Rumah Tangganya dengan Ruben Onsu

"Murni emosi sesaat, cekcok antar sesama suami-istri, cekcok adu mulut. Jadi, antara tersangka dan korban cekcok mulut, emosi sesaat tersebut sebelum melakukan tindakan terhadap korban,” ujarnya.

Dia menambahkan, “Korban sempat ditampar dengan tangan kanan, emosi tidak terbendung, korban ditarik ke dapur dengan menggunakan tangan kiri dan tangan kanan mengambil pisau dapur dan melakukan penyayatan leher korban.”

Dirreskrimum Polda Jabar Ungkap Fakta Mengejutkan 8 Terpidana Kasus Vina Cirebon

ilustrasi police line atau garis polisi.

Photo :
  • The Associated Press.

Sebelumnya diberitakan, sang ibu berinisial M (24) tewas dianiaya suaminya sendiri berinisial N (25) di hadapan anak mereka. Peristiwa itu terjadi di Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi

Pemilik kontrakan, Muki (41) mengatakan, kejadian itu baru diketahui setelah ibu korban datang ke rumah kontrakannya pada Sabtu 9 September 2023. Saat itu, ibu korban terkejut melihat anaknya sudah terbaring di lantai tak bernyawa.

Setelah itu, Muki mengaku, saat kejadian itu juga ibu korban langsung bergegas ke rumahnya. Di situ Muki, diberitahu anaknya kalau ada ibu-ibu yang menggedor-gedor pintu rumahnya.

"Saat saya samperin kondisi ibunya sudah histeris, pak tolong pak, M (korban) kayaknya sudah enggak ada, minta tolong dicek," kata Muki, Minggu 10 September 2023.

Begitu ibu korban mengadukan apa yang dilihatnya, Muki pun bergegas ke rumah kontrakan yang dihuni korban. Anehnya, saat dicek tidak ada bercak darah di dalam rumah. Diduga pelaku sudah membersihkan bercak darah untuk menghilangkan jejak. "Bercak darah di lantai tidak ada sama sekali, kemungkinan sudah dibersihkan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya