Sadis! Suami Siram Tubuh Istri Pakai Bensin Lalu Dibakar Hidup-hidup Usai Terlibat Cekcok

Aparat memasang garis polisi di ruang depan rumah korban istri dibakar suaminya
Sumber :
  • VIVA/BS Putra

Langkat – Peristiwa menghebohkan terjadi di sebuah rumah Jalan Sei Bilah Lingkungan I Kelurahan Sei Bilah Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Kamis siang, 5 Oktober 2023. Sang suami berinisial B (17), tega membakar istrinya berinisial ANH (16) diduga karena terbakar api cemburu

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Berdasarkan data diperoleh, kasus ini berawal dari B dengan korban sudah tidak tinggal serumah sejak sepekan belakangan ini. Korban memilih menginap di rumah temannya, Elviana. 

Siang itu, B menemui korban dan terlibat adu mulut atau cekcok di belakang rumah Elviana. Setelah cekcok mulut, korban memilih masuk ke dalam rumah dan meninggalkan suaminya. 

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Korban kemudian tiduran di ruang depan rumah bersama, kerabat keluarganya, bernama Kasdiana alias Dedek (18). Sementara B masih tetap menunggu di belakang rumah tersebut. 

Seorang Istri di Langkat Sumut dibakar suami usai terlibat cekcok

Photo :
  • VIVA/BS Putra
Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

Tiba-tiba, B menyuruh anak Elviana untuk membeli sebotol bensin eceran di sebelah rumah tersebut. Sebagian bensin diisi B ke tangki motornya. 

Entah setan apa yang merasukinya, B sembari merokok dan membawa botol berisikan bensin, menyiramkannya ke arah badan istrinya sendiri. Setelah, B langsung saja melemparkan rokok tersebut ke arah korban yang sudah bermandikan bensin. 

Puas dengan aksinya, B kemudian kabur dari pintu belakang rumah saksi. Peristiwa itu menghebohkan masyarakat sekitar, karena anak Elviana mengabarkan kepada ibunya dan kemudian sampai ke telinga warga lainnya. 

"Ada 2 korbannya, istri pelaku dan temannya, Kasdiana alias Dedek," kata Kasi Humas Polres Langkat, AKP S Yudianto, Kamis malam, 5 Oktober 2023.

Kedua korban sudah dilarikan ke Puskesmas Pangkalanbrandan. "Korban ANH mengalami luka bakar di bagian wajah, dada, leher, kedua tangan, telinga kanan dan kiri serta paha sebelah kiri. Sementara temannya atas nama Kasdiana mengalami luka bakar di tangan sebelah kiri," urainya.

Hasil pengumpulan bahan dan keterangan sementara, terduga pelaku berinisial B dan istrinya ANH adalah pasangan suami istri yang diduga tidak tercatat dalam kantor Urusan agama (KUA) atau mereka menikah secara siri. Hasil pernikahan mereka dikaruniai seorang anak laki-laki. 

"Korban dengan B sudah pisah selama satu minggu dan beberapa hari tinggal di rumah Elviana. Menurut saksi, pertengkaran B dengan korban dikarenakan pelaku cemburu dan menduga korban menjalin hubungan asmara dengan pria lain," katanya. 

Kini, B tengah diburon Polsek Pangkalanbrandan dan Satreskrim Polres Langkat. "Pelaku yang melarikan diri sedang dalam pencarian petugas," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya