Pelaku Cabul Buat Rekaman Video saat Menyalurkan Hasratnya ke 20 Anak

Ilustrasi video
Sumber :
  • www.pixabay.com/geralt

Padang - Kapolres Pasaman, Sumatera Barat, AKBP Yudho Huntoro menyebut jika pria berinisial "RP" (25 tahun) pelaku pencabulan terhadap 20 anak di bawah umur di Pasaman, diketahui juga membuat rekaman video saat melakukan aksi pencabulan tersebut.

"Jadi dia itu kalau berbuat, direkam. Kebanyakan hasil rekaman sudah dihapus. Tapi ada beberapa rekaman masih ada," kata AKBP Yudho, Kamis 5 Oktober 2023.

Gubernur BI Ungkap Tujuan Blueprint Sistem Pembayaran Indonesia 2025-2030

Ilustrasi webinar, video call, zoom

Photo :
  • Pixabay/ msc_web


Saat ini kata Yudho, pihaknya masih belum mengetahui apakah video itu disebarluaskan oleh pelaku atau tidak. Dari Hasil penyelidikan sementara, belum ditemukan video tersebut tersebar.

"Sepertinya untuk konsumsi dia sendiri," ujar Yudho.

AKBP Yudho menambahkan, untuk sementara total korban masih berjumlah 20 orang. Seluruh korban merupakan anak di bawah umur dengan mayoritas rentang usia 9 hingga 10 tahun. Seluruh korban kebanyakan tinggal di sekitar lingkungan tempat tinggal pelaku.

Gelombang Panas di Gaza, 2 Anak Palestina Dinyatakan Tewas

Ilustrasi perangkat video chatting Facebook

Photo :
  • www.techcrunch.com


Selain terus mendalami kasus ini kata Yudho, pihaknya juga sudah melakukan pendampingan terhadap para korban. Pendampingan dilakukan oleh Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Pasaman dan dinas terkait.

"Kami memberikan pendampingan dan trauma healing. Dilakukan unit PPA dan dinas terkait dari pemerintah daerah,” tutupnya AKBP Yudho.

Waspada Modus Pencuri Sepeda Motor yang Pura-Pura Kecelakaan
Adipati Dolken

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

Adipati Dolken dan sang istri Canti Tachril punya cara tersendiri perihal mengurus anak, termasuk memikirkan kebutuhan pendidikannya. Mereka sudah memikirkan rencana.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024