Viral Aksi Pria Todongkan Senjata Ditengah Kerumunan Orang di Deli Serdang, Pelaku Diringkus

Aksi koboi pria menembakkan senjata di kerumunan orang di Deliserdang
Sumber :
  • Ist

Deli Serdang – Sebuah video viral di media sosial, menunjukkan seorang pria melakukan aksi koboi meletuskan senjata mirip senjata FN di kerumunan orang. Dalam video tersebut, terlihat seorang pria mengacungkan senjata itu, ke arah atas.

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

"Seorang pria dengan memberondong senjata api kearah atas di sebuah ruangan," tulis narasi dalam video dalam akun Instagram @tkpmedan dikutip VIVA, Rabu malam, 4 Oktober 2023.

Berdasarkan data diperoleh, bahwa peristiwa itu terjadi di sebuah bengkel sekaligus gudang truk, beralamat di Jalan Gereja, Desa Sampali, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Sedangkan, memberondongkan senjata mirip pistol itu, berinsial R.

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Kasus penembakan itu, berasal FSPTI tempat usaha milik R untuk berkoordinasi dan mempertanyakan perihal pemecatan sepihak dilakukan R terhadap karyawannya bernama Candra.

Aksi koboi pria menembakkan senjata di kerumunan orang di Deliserdang

Photo :
  • ist
Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Namun, bukan penjelasan diberikan R. Dia malah mengeluarkan sepucuk senjata dari dalam tas dan langsung menembakkan ke atas saat belasan orang berada di ruang tersebut.

"Aku terancam, aku terancam, kalian di sini semua," ucap R tersebut dengan nada tinggi sambil meletuskan senjata di tangannya dorr...dorr...dorr.

Terpisah, Kepala Bidang Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Hadi Wahyudi mengungkapkan bahwa pria ala koboi itu, sudah diamankan Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan.

"Bersangkutan (R) sudah diamankan oleh Polrestabes Medan dan dalam pemeriksaan," ucap Hadi kepada wartawan di Mako Polda Sumut.

Hadi mengatakan bahwa R bukan merupakan anggota TNI atau Polri. Namun, ia warga sipil. Sedangkan, senjata digunakan R bukan senjata api. Melainkan airsoftgun replika FN.

"Untuk proses selanjutnya, kita tunggu saja dari Polrestabes Medan," jelas perwira melati tiga itu

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya