Cekcok Mulut, Mobil Pria Beristri di Langkat Dibakar Selingkuhan di Kebun Tebu

Mobil hangus terbakar di Perkebunan Tebu, di Langkat
Sumber :
  • VIVA/BS Putra

Langkar – Sebuah mini bus terbakar di Perkebunan Tebu, Desa Kwala Begumit, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Selasa 17 Oktober 2023. Mobil tersebut diduga dibakar oleh seorang wanita berinisial EK (27).

Kasus Mayat Bayi di Tanah Abang, Kedua Pelaku Terancam 15 Tahun Penjara

Kepala Seksi Humas Polres Langkat, AKP S Yudianto mengungkapkan pemilik mobil itu bernama Rahmad Prayuda (37) warga Jalan Perjuangan Kecamatan Medan Tembung Kota Medan.

EK merupakan selingkuhan dari Rahmad, sebelum terjadi pembakaran itu. Kedua sempat adu mulut di depan rumah pelaku di Komplek Tasri, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

Gubernur BI Ungkap Tujuan Blueprint Sistem Pembayaran Indonesia 2025-2030

"Sebelum terjadi pembakaran mobil, pemilik terlibat adu mulut dengan seorang wanita berinisial EK (27) di Perumahan Tasri," ucap Yudianto, Rabu 18 Oktober 2023.

Antara Rahmat dengan EK diduga memiliki hubungan spesial atau selingkuhan. Rahmat sendiri diduga sudah berkeluarga dan menjalin hubungan dengan EK kurang lebih sudah 10 bulan. 

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

Mobil hangus terbakar di Perkebunan Tebu, di Langkat

Photo :
  • VIVA/BS Putra

Belum diketahui penyebab cekcok yang terjadi antara keduanya. Bahkan saat adu mulut, EK mengancam untuk membunuh Rahmat dan membakar mobilnya. 

"Namun niat tersebut tidak terlaksana, mengingat situasi masih berada di dalam komplek perumahan, yang banyak rumah masyarakat," jelas Yudianto.

EK diduga menyuruh pria selingkuhannya untuk masuk ke mobil. Diduga mobil itu sudah dalam kondisi disiram bensin oleh pelaku dan EK yang mengambil alih setir. 

Menurutnya, EK membawa mobil bersama korban ke arah perkebunan tebu. "Di perjalanan, pelaku sempat berhenti di warung minyak eceran untuk kembali membeli BBM jenis bensin. Kemudian pelaku (EK) mengarahkan mobil ke areal perkebunan tebu milik PTPN II," sambungnya.

Setibanya di sana, EK diduga langsung menyiram bensin ke mobil dan membakarnya. Sementara korban melarikan diri seraya meminta tolong ke masyarakat sekitar untuk membantunya berusaha memadamkan api. 

Kemudian datang warga membantu korban melakukan pemadaman api dengan peralatan seadanya."Korban sudah kembali ke Medan dan akan ke Polsek Stabat untuk membuat pengaduan," ujar Yudianto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya