8 Tahanan BNNP Sumut Kabur dari Sel, Dua Berhasil Diringkus Kembali

Para tahanan BNNP Sumut kabur dari sel penjara
Sumber :
  • Istimewa/VIVA

Deli Serdang – Delapan tahanan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Utara melarikan diri setelah jeruji sel penjara mereka rusak. Kejadian ini terjadi pada Sabtu subuh, 11 November 2023, di Markas BNNP Sumut, Jalan Williem Iskandar, Kabupaten Deli Serdang.

Perintah Kepala BNN ke Anak Buah saat Kerja Cegah dan Berantas Narkoba

Berdasarkan data diperoleh 8 orang tahanan yang kabur masing-masing bernama, M.Ikhsan, Surya Pergas,Salman, Ilyas Putra, Mirsam Suri, Zulkarnain, Syamsul Arifin dan Vengky Ramadani. 

Para tahan kasus narkoba itu, kabur dengan menyelinap dari dalam sel setelah merusak jeruji besi. Tanpa sepengatahuan petugas keluar dan melarikan diri.

Ada Sabu dan Ekstasi saat Polisi Tangkap Artis Rio Reifan

Para tahanan BNNP Sumut kabur dari sel penjara

Photo :
  • Istimewa/VIVA

Kaburnya, 8 tahanan itu dibenarkan oleh Kepala BNNP Sumut, Brigjen Pol Toga Panjaitan. Ia mengatakan bahwa dua tahanan, yang kabur berhasil ditangkap kembali.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

"Dua (tahanan) sudah ditangkap, lainnya dalam pengejaran," ucap Toga kepada wartawan, di Kota Medan, Sabtu malam, 11 November 2023.

Ilustrasi narkoba.

Photo :
  • Freepik

Kini, petugas BNNP Sumut dibantu pihak kepolisian, tengah melakukan pengejaran terhadap 6 tahan, yang masih kabur tersebut.

"Kami masih melakukan pencarian terhadap lainnya," ucap Kepala Bidang Pemberantasan BNNP Sumut Kombes Pol Sempana Sitepu, dengan singkat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya