Prostitusi Kedok Salon Terbongkar, 2 Wanita Muda Tawarkan Pijat Plus Onani-Bersetubuh Diamankan

Ilustrasi Pekerja Seks Komersial
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

Gorontalo – Sebuah salon kecantikan yang ternyata menjual jasa prostitusi digerebek polisi, Kamis kemarin. Salon esek-esek itu berlokasi di Kelurahan Huangobotu, Dungingi, Kota Gorontalo, Tim Rajawali Polresta Gorontalo Kota.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Kasat Reskrim Polresta Gorontalo Kota, Kompol Leonardo Widharta menjelaskan penggerebekan itu karena meninjaklanjuti laporan masyarakat.

“Tindak lanjuti laporan masyarakat, kita melakukan penggerebekan sebuah salon yang diduga sebagai tempat prostitusi," kata Leonardo, Jumat, 1 Desember 2023.

Pengakuan Pembunuh Wanita Open BO yang Ditemukan Tewas di Pulau Pari

Leonardo menuturkan, dalam penggrebekan itu, ada dua pasangan di dalam kamar. Selain itu, ada dua pemilik salon yang juga diamankan.

Ilustrasi pekerja seks komersial (PSK).

Photo :
  • VIVAnews/Tudji Martudji
Kecanduan Onani Berdampak Pada Pikiran dan Gaya Bicara, Begini Kata dr Boyke

Dia merincikan enam orang yang berhasil diamankan adalah perempuan AD (23) yang sedang melakukan pijat terhadap laki-laki DK (46). Lalu, perempuan MR (23) sedang memijat laki-laki EL (31). Diketahui, AD dan MR merupakan 'karyawan' salon yang menjajakan jasa esek-esek.

"Sementara dua pemilik salon yang ikut diamankan adalah laki-laki NK (23) dan Laki-laki DJN (24)," tutur Leonardo.

Leonardo menuturkan, setelah dilakukan interogasi awal pada AD, dirinya mengatakan menerima jasa plus hanya sampai onani. Pun, jika pelanggan ingin minta jasa lebih maka karyawan wanita lainnya yang akan melayani untuk berhubungan badan.

“Tarif untuk pijat sebesar Rp150 ribu jika plus kocok (onani) ditambah Rp100 ribu. Dan, jika plus berhubungan badan ditambah Rp500 ribu," ujar Leonardo.

Dari praktik lendir itu, pihak salon menerima keuntungan Rp100 ribu untuk uang kamar dan jasanya diambil karyawan salon.

“Sementara ini, kami akan mengumpulkan keterangan dari dua pemilik salon maupun keempat orang yang diamankan untuk mengetahui secara mendalam terkait dugaan tindak pidananya,” tutur Leonardo.

Laporan: Kadek Sugiarta dari Gorontalo, tvOne

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya